sometimes, i hate you...

Tuesday, January 03, 2012 0 comments


arrrgghhh!!!

ketika semua gak berjalan seperti apa yang kita harapkan itu memang terkadang bisa membuat kita jadi males. walaupun itu hanya sebuah hal kecil yang entah itu seperti itu, atau kita sendiri yang membuat hal itu terlihat ribet, dan muncul lah apa yang dinamakan BETE.
jujur, akhir-akhir ini gw lagi males, males sama orang tepatnya. kenapa gw males sama orang itu? ya males aja, mungkin memang tipikal gw orangnya gini, suka geje tiba-tiba males sama orang. hha. bukan karena dia ganggu gw, atau dia ngusik ketenangan gw, tapi mungkin karena gw sendiri yang berpikiran bahwa dia bikin gw jadi sebel. ah, entahlah, intinya gw lagi males sama dia.

kalau ada yang bertanya-tanya, dia yang gw maksud itu adalah seorang cowok atau cewek? gw jawab aja banci. dia banci karena... ya gak lah, gw damai-damai aja kok sama banci, gw gak pernah sebel sama banci kalau mereka gak ganggu gw duluan, hhe. YAP, kalau ada yang nebak cowok, lo salah bro, yang bener itu cewek. hhe. dia yang bikin sebel adalah seorang cewek, dan dia adalah... si TO generasi ke 3 cuy!! kalau udah pernah baca postingan gw sebelum ini, pasti deh, ngeh sama yang namanya TO. *disarankan buka postingan sebelumnya biar gak roaming. sekalian promo, hha*

lagi-lagi, gw dibikin males sama dia, ummm.. gw sendiri ding yang bikin gw jadi males, hha. kalau gw nyalahin dia, brarti gw egois dong, kecuali emang dia ada salah sama gw. hhe. males, kenapa gw musti males kaya gini, gak ngenakin, gw gak pengen jadi galau kaya gini, dan galau itu adalah sesuatu yang gw hindari banget. galau itu ada karena kita ngerasa, kalau pura-pura gak ngerasa, pasti deh, galau gak bakal ada. tapi-tapi, terkadang godaan untuk galau itu lebih besar daripada godaan untuk membatalkan puasa. aduh..

soal perkembangan sama si dia, sampe sekarang gw gak begitu juga nyampe tahap mana. (loh? yang pedekate siapa, yang bingung siapa sih??). ya gimana mau gak bingung, orang gw juga kurang tau jelasnya gimana?? hhe. ya pokoknya gini, entah ini dinamakan PDKT atau enggak, orang cuma bisa deketin dia lewat dunia tak langsung, a.k.a dunia maya dan kroni-kroninya. gw cuma bisa deket sama dia lewat twitter atau lewat sms cuy, kasian banget kan? buat ketemu aja susah, atau gw aja yang gak berani buat ngajak ketemu dia? hha. entahlah, mungkin proses emang masih harus seperti ini.

tiap kali sms, pasti gw yang sms duluan, jarang banget dia sms gw duluan, dan kalaupun duluan sms, habis itu gak bales sms lagi. (maksudnya apa coba? godain gw doang?? habis itu diterlantarkan, hha. nasib). pas smsan juga gak begitu berkesan, adanya gw mulu yang nanya-nanya, si dia cuma bales seperlunya aja, dan kadang cuma sekedar bales, tanpa ada maksud di balik smsnyai tu. wedeh, selalu saja bekerja lebih ekstra nih. ckckck. ya, gw anggap itu tantangan bagi gw, dan gw harus tetep berusaha. kalau gw nyerah gitu aja kan gw juga gak bakal dapat hasilnya kan. hhe.

sampe sekarang, gw cuma bisa nebak-nebak geje. gak jelas, kenapa harus gak jelas?? gw emang orang yang gak jelas, tapi gak nyampe jalan cerita waktu gw deketin orang jadi gak jelas gini juga kan? apa gara-gara gw deketin orang yang gak jelas? atau cara gw yang gak jelas? hmmm.. gw mungkin belum begitu tau si dia itu orangnya gimana-gimana dan seperti apa dasar-dasarnya. entah dia itu sukanya sama apa, hobinya ngapa, gak suka digimanain, suka digimanain, dan bla bla bla deh. secara, gw susah nyari-nyari infonya, dan gak semua info bisa gw dapetin gitu aja, musti nyari di tempat yang, mungkin gw aja gataw tempatnya dimana :s eduh..

jujur, gw mungkin belum begitu tau kamu itu seperti apa, tapi at least lah, gw bakal berusaha buat tau, kalau memang gw harus tau. hhe. kalau gak ya, gw siap kok kalo kamu bilang "ngapain sih kamu, mau tau aja soal aku, emang kamu siapanya aku ya?" ah, apa itu gak jleb jleb, kalau misal itu terjadi, artinya gw udah gak dikasih kesempatan buat mencoba mencari tahu soal si dia. hha. itu kenapa, gw kadang benci sama dia. benci karena dia itu kadang melakukan suatu hal *cieee, kaya apaan* mungkin di mata gw, itu sungguh-sungguh, ter la lu.. (gaya roma irimi isi dua). gw cuma pengen lebih deket kok, at least kasih gw kejelasan, sebenernya boleh gak sih? atau cuma itu buat nglegani a.k.a gw bingung bahasa indonesia nya apa, hhe. intinya cuma biar ngejaga perasaan gw. tiap gw sms, kadang dia bales, dan tiap kali sms nya dilanjut, dia juga pasti bales. kalau memang dia gak suka kalo gw sms, pasti deh dia gak bakal bales lagi, tapi bukan berarti dia bales, itu karena dia itu ngerespon kode-kode dari gw, kemungkinan terburuk, dia cuma mau ngejaga perasaan gw, dan juga ngejaga tali silahturahim. oke.

bagi gw, kadang punya pikiran, kalau emang udah gak suka, ya udah, semisal gw sms ya gak usah dibales sekalian, biar gw tambah sebel dan gak akan sms lagi. tapi tapi, kadang sih, kalau gak dibales, gw yang ngelunjak, gw malah tambah penasaran dan lebih mencoba nyari tau kenapa dia gak bales sms, hha. benar-benar deh, kelakuan orang geje ya kayak gini. dan juga, kalau misal dia bales sms, kenapa, kenapa cuma balas ala kadarnya, sekali-sekali kek, gw yang ditanyain, bukan gw yang nanyain kamu terus, lama-lama gw bisa jadi krik se krik krik, krik krik nya. pas gw udah bingung nanya apaan, gw harus gimana, masa ya iya gw nanya-nanya soal nomer togel atau hasil skor pertandingan bola, gak kan?

selain motif dibalik sms nya yang ala kadarnya itu, gw juga sering ngobrol-ngobrol di twitter. biasa sih, gakda yang berkesan, mungkin, tapi udah bikin gw jadi ea ea kok, #eaaa. gw aja kali ya yang lebai, twit-twitan biasa aja bisa bikin gw ea ea, apalagi gak biasa, eaaaaa... biasa sih, cuma becanda-becandaan, ejek-ejekan lebih tepatnya, gak nyampe romantis-romantisan kok. (yaiyalah, ngimpi lu). jujur aja, (lagi-lagi jujur, polos amat ni anak, ah biarin) walaupun itu cuma mention yang mungkin gak berarti bagi dia, itu itu, sangat berarti bagi gw! *pasang mental lebai* dan itu bisa bikin gw seneng tauk, hha. ya ya ya, tiap kali ngerasa seperti direspon itu jadi semacam bahagia deh, berasa naik paus akrobatik, ke lapisan langit paling legit! (korban iklan salah edit). ya, pokoknya cukup lah, bikin gw senyum-senyum sendiri dan ngimpi!! gak enak yang akhir-akhirnya, hha. tapi kemaren sempet juga ngobrol soal mimpi sama dia, waktu sindir-sindiran, gw kalo deket ma dia itu cuma ngimpi, dia bales, ya kan semua berawal dari mimpi, dan gw bales lagi, sepertinya gw harus mewujudkan mimpi itu.

hmmm.. bingungnya nambah lagi, wah? apa jangan-jangan ini lampu kuning nih, tanda-tanda menuju lampu ijo? hha. ambil sikap aja deh, kalau memang benar-benar itu ya, ready to the next level dah! saya siap nona! hhe. tapi ya itu, geje datang tak dijemput, pulang bawa utang. aduh, mungkin dia lagi kesurupan jelangkung kali ya, ngomong kaya gitu pas gak dalam keadaan sadar, hha. poor me. sempet juga, godain dia pas dia ngetwit soal LDR, dan gw ihirin aja dia. kemudian dia ngatain gw kalau gw itu cemburu, ya gw bilang aja, udah biasa kok gw cemburu, resiko gw kali ya, hhe. dia jawab lagi, ya sono cemburu kalo kuat, ntar juga gantung diri. dah wow, itu sebuah tantangan atau apa ya? kalau semisal itu tantang, gw bakal menerima dah, tantangannya, karena itu gw kemaren jawab, ya tunggu saja, kalau semisal gw kuat, ya besok jangan nyesel kalo ada apa-apa *apa-apanya ini masih dirahasiakan, cm ekspektasi gw sih, ujung-ujungnya ngimpi juga sih, ini apaan sih? sah sih sah sih :s* ya bukannya gw itu takabur atau sejenisnya sih, kalau misal ditantang soal kuat-kuatan cemburu sama orang, dalam arti, cemburu karena suka *eaaaaa* gw siap deh, hhe, drpd gw berhenti gitu aja, mending gw sekalian lanjut, biar deh, ujung-ujungnya gw dapet yang gak enak, at least gw udah brave buat menghadapi tantangan itu. YEAAHH!!

tapi tapi, kalau gw berpikir yang agak jahat nih, ummm.. semisal gw nanggepin tantangan itu adalah sebuah ejekan bagi gw yang gak pernah bisa jadi orang yang berarti buat dia, itu berarti gw harus mundur-mundur, retreaaatt!! gw udah dikasih lampu merah, gak boleh lagi deketin dia, karena mungkin dia gak suka sama gw, atau mungkin jg ada orang lain yang udah catchy di matanya. oh my, gw ini gagal maning apa son yak? hha. semacam teguran yang halus, yang mungkin karena si dia udah gak begitu suka sama gw, karena kelakuan gw yang, ah, sukanya ngegombal, berasa gak serius, atau gak tas tes, atau apalah. intinya dia nganggep gw gak jentelmen. ssiiiggghh.. tarik napas dalam-dalam, trus siap masuk jurang.

bener juga sih, kata temen gw kemaren, kalau emang serius, ya harus lebih serius, jangan suka ngegeje mulu, ntar adanya si dia jadi ragu, dan gak pengen kan gw diraguin?? yaiyalah, gw pengen gw itu di... di... ya gitu deh, hha. jawab sendiri ya, pokoknya yang senang-senang aja deh. hhe. kalau gw gak jelas dalam proses ngedekatin dia, ya dia bakal gak jelas juga kan respon ke gw nya, dan gw sendiri ntar yang bingung, dia itu sebenarnya gimana. aduh, semisal seperti itu, gw harus donlot dulu kemungkinan kalau nanti ada orang yang mungkin pedekatenya lebih jos daripada gw, dan gw harus nangis dipojokan pada akhirnya. hiks hiks.

gw harus lebih ekstra, gw harus lebih jelas, dan gw juga harus lebih more to do for her. if i want to get close with her, maybe i should do something better. benar-benar gw harus lebih berjuang kalau pengen dapetin hatinya dia, gw harus lebih tau tentang bagaimana dia dan seperti apa keadaannya sekarang, gak cuma nebak-nebak doang, tapi bener-bener mencari tau keadaan.

yap, kadang memang dia bikin gw jadi males dan sebel, tapi ujung-ujungnya, gw tetep aja, ada feel sama dia, karena tiap kali deket sama dia, walau itu sedikit banget, gw udah seneng dan bisa senyum-senyum sendiri, hha. siap dah, kalau memang gw harus ngimpi lagi, gw tetep bakal mewujudkan mimpi gw itu, gak ada proses gak ada hasil kan, hhe. tapi tetep, yang penting itu prosesnya, entah hasilnya binggo atau you failed, i must ready and steady, GO!!

sorry if i'm wrong, sorry if i got crush on you.

sometimes, i hate you. but every time, i just can love you..

see you dear..

0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]