Cerita Tentang si TO (Season 3)

Sunday, December 04, 2011 0 comments
ummm... sekarang jam 1, dan gw masih belum tidur, tumben2 nya. tadi malem minggu, sekarang udah hari minggu. tadi malem baru ngapel ya kok jam segini belum tidur? atau memang belum tidur karena masih begadang, maklum, masih single ya mas??

ummm... *lagi* apa ya? gtw juga nih, lagi pengen aja, lagi pengen random. ah tidak, sebenarnya random yg lagi mengenin gw. *bahasane ngawur* *aluweh*. oke, gw lagi random, puas!! *ini maksudnya apa??*

begini, sebenarnya harga tahu itu belum naik, dan kemaren waktu gue beli tiket di pom bensin, gue jayus. Ok, gue emang jayus? puas?? *sumpah, ini gak nyambung banget, garing pake seledri! *ini gak mutu, yakin! *sumpah, gak usah dikomen gak mutu ini emang udah gak mutu! *geje~~~

ini apa sebenarnya? apa butuh juga ini basa basi yang terlalu lama gini, terlalu garing juga, dan terlalu out of topic dan inggris gue penempatannya gak pas. oke, ini jayus pake lagi, nambah 1 mangkok, cukup!!

~~ beneran random ~~

~~ serius bentar ah ~~

udah lama banget gak nulis2 di FB, tulisan yg lama juga udah di hapus, di back up biar aman. secara, emang sengaja pengen ngurangin curcolan ato apalah di FB biar gak terlalu gimana gitu.. *tapi ini apa? ini salah satu bentuk curcolan yang datang kembali ya?* *ah entah mau disebut apa, ini memang itu.. apa? gtw juga sih.. so, keep reading aja, oke?* *oke deh* *krik krik krik*

kalau yang dulu pernah secara gak sengaja atau disengaja atau emang disengajain ngebaca tulisan gue, pasti bertanya2 sama tembok. 'salah gue? salah temen2 gue? salah pembantu gue? salah penjual siomay depan komplek gue?? dan salah2 yg disengaja maupun gak disengaja'. ya, ini kenapa kok CTT a.k.a Cerita Tentang si To ada lagi?? season 3 lagi? ini bukan smallville kan? ini bukan season Putri yang ditukar versi baru kan? bukan versi panjangnya Cinta Fitri kan?. ya, bukan, gak kok, cerita ini hanya iseng belaka, bukan cerita yang sengaja diisengkan seperti yang tadi gue sebutin barusan. ini memang CTT, dan ini Season ke 3, dan entah ini pantes dijadiin Season ke 3 ato enggak, kita ikuti saja. apakah akan menarik atau tidak? kita lihat saja nanti. yuk cap cus.. *nyelah motor siap2 ke pasar beli buncis*

kalau yang dulu pernah secara gak sengaja atau disengaja atau emang disengajain ngebaca tulisan gue, pasti bertanya2 sama tembok. 'ini kok berasa dejavu ya? bukannya tadi udah di tulis di paragraf sebelumnya?'. ya, anda benar, selamat, konsentrasi anda masih bagus, so, lanjut lagi ya, tadi cuma kalimat penambah paragraf aja biar keliatan panjang, kalo pendek2 kan nanti dikira cerpen gitu deh. *biar keliatan kaya novel gitu lo, panjang2.. oke?* *oke deh*

ini sumpah tulisannya tiba2 geje mulu, gue juga heran, kenapa sih gue suka ngegeje, dikit2 geje, dikit2 geje, geje dikit kok2. *abaikan, baca paragraf selanjutnya aja!* *yaiyalah ngebaca paragraf selanjutnya, habis ini juga habis paragraf yang ini..* << ini belum habis, yang habis yang ini >> ABIS.

^^ barusan yang di atas beneran abis, paragraf yang sebenarnya yang di bawah ini. vv

tiba-tiba gue pengen bikin cerita soal CTT lagi, tapi ini juga masih dalam tahap pengen, entah nanti bakal dilanjutin lebih lanjut atau tidak, gue belum tahu, gue masih random, dan itu alasan kenapa gue bikin tulisan ini, you know?? gue RANDOM!! *capslocknya manjer barusan* langsung aja, beberapa hari ini gue jadi agak random. gak tau juga kenapa tiba2 random banget kaya gini. *sebenarnya sih tau random gara2 apa, tapi ya masih mau dikasih tau, ya itung biar keliatan bingung random gara2 apa gitu, anggap aja gitu, oke?* *oke deh..* *intinya lo pura2 aja gak tau, oke? janji ya?* *oke, janji deh*

gue random karena... *eh, hampir keceplosan gue ngetik alasan kenapa gue random* *padahal kalo keceplosan tetep bisa di edit, beneran random nih*. gue jadi keinget jaman dulu waktu gue pertama kali ngelaunching CTT a.k.a Catatan Tuku Tanah, eh? maksud gue Cerita Tentang si TO. Cerita tentang what, where, when, which, who and how dan lain2 soal si TO gue pada waktu itu. tentang bagaimana pertama kali, gue tau TO, dimana gue tau, kapan pertama kai gue ketemu, bagaimana, siapa bla bla bla, pokoknya lengkap pake telor dan kornet. di CTT yang dulu diceritakan bagaimana gue bisa jadi orang yang random dan random abis. ya, gue berasa jadi tokoh sinetron cuy, gue berasa punya cerita sendiri, dan gue berasa bisa bikin alur cerita sendiri, tapi tetep aja, gagal, ekspektasi gak sama dengan realiti. aduh aduh, bener2 random, random banget~~

saking randomnya, gue jadi orang yang suka nglakuin hal2 yang random, seperti beberapa contoh berikut ini. jangan di tiru, ini jayus, dan yakin, garing abis. *tinggal guyur pake air kalo pengen agak basah, oke?* *oke deh*

mulai dari kenalan sama si TO di salah satu jejaring sosial paling gaul di jamannya, ya, sebut saja Friendster. *pake acara sebut saja, emang namanya itu woi!* hhe. *ini ketawa pertama gw ya? di paragraf sebelumnya gw belum ngetik "hhe" gak pecaya? cek aja sendiri kalo pengen ribet, wkwkw.* *tumben gw ketawa di saat yang random* back to topic. kenalan via FS, lama2 kok jadi naksir2 gitu deh, dan mulailah pengen nge PDKT in *biasa, anak muda cuy, suka yang gitu2 deh*. tapi pedekatenya gak semulus jalan tol, ini berasa kaya lagi jalan di jalanan kampung, nggulo kacang lek! banyak kacangnya daripada gulonya. hmmm.. intinya ya gitu, gak sesuai. alih2 mau pedekate, mulai dari ngobrol di dunia maya sampe akrab, trus minta nomer hape, smsan, trus ngajak ketemuan deh. aseeekkk.. tapi tapi, boro dikasih nomer hapenya, 3 kali gue minta ke dia, gak dikasih! gile, apa gak nggerus gue, minta nomer aja gak dikasih, padahal kan biasanya langsung dikasih, yaiya kalo yang diminta bukan si TO. ah, kenapa si TO itu orangnya susah, tapi karena itulah gue jadi pengen lebih mencari tahu, dan bukan mencari tempe ataupun gembus a.k.a bongkrek you know.. *i dont know*

bener2, lika liku dalam mencoba deket sama si TO generasi pertama itu susah banget, dan itu nggerus banget. mulai dari ngepoin si dia, deketin temen2nya, nyoba nyari no.HP nya, dan tentu saja, pengen ngeliat wujudnya si TO sebenarnya itu kaya apa, apa dia itu ada, atau cuma Mitos belaka. *kaya apaan aja pake mitos, permen kali mitos.. itu chupa chup!!* *gak usah bingung deh, gw emang geje, so, ya gitu deh gaya nge joke gue, garing abis!*. kalau yang belum tahu gimana2 waktu ketemu sama si TO, nih gue agak banyak cerita. gue ketemu sama si TO generasi pertama itu sebanyak 3 kali. kali pertama, gw ketemu sama si TO, gw gak langsung ketemu dia, gw ngejar2 dia dulu. *ngejar2??* kalo lo tanya gitu, gini, gw ketemu TO gak langsung di TKP, pas di TKP, gw gtw TKPnya itu udah pindah *hah pindah* pokonya gitu, gak jelas langsung tanya gue aja, oke. diterusin nih, karena TKP nya itu pindah, gw jadi tlisiban a.k.a bahasa indonesianya apa ya tlisiban? papasan secara gak sadar gitu deh, gw sekarang lagi random, so, gak usah dipersulit, oke. nah, pas gue tau dia udah pergi dari TKP, gue langsung cap cus kejar dia, nah, jadi pembalap deh gue, was wus dijalanan ngejar si TO. sambil nyari2 wujud si TO, gw sempet random gitu dijalan, kalo tiap kali liat cewe naik motor pake baju kuning, gw antisipasi kalo itu si TO, dan gue deg2an tau. *detail tanya aja ke gue langsung, ini cerita bakalan random*. langsung aja, gue akhirnya bisa ketemu sama si TO, dan gue seneng banget, tapi gue kecewa cuy, kenapa? gue gak bisa liat muka si TO secara langsung cuy, secara, dia pake slayer a.k.a penutup muka atau apalah. yang membuat wajahnya ketutupan, dan kenapa juga si TO gak nyopot itu slayer, dan lebih paranya, kenapa gue juga pede ngejar2 si TO, walopun TO udah tau kalo dibuntutin, tp gw tetep aja pede. dan tentu saja, garing banget, tiba2 aja gw nyetop si TO dan langsung bilang, "TO ya?" *bukan TO tentunya, nama si TO gitu deh cuy, paham aja ya, ngikut aja jangan protes*. trus si TO bilang, "ya? kok tau?". ya gue jawab tahu, kan kita udah kenalan di FS mbaaaakk... dan dia tanya lagi, "tau darimana?" dari temen kamu lah, tadi gw sempet tanya lo pake baju apa mbak, makanya gw ngejar lo. *agak random, detail tanya gue*. CUT! intinya, pertama kali gw ketemu si TO, gw seneng, gw harus ngejar2 dia sampe luar kota biar bisa say Hey doang. first meet yang random, seneng tapi kecewa, bisa ketemu tapi gak bisa liat wajah si TO yang keliatan sweet di foto profilnya. haduh, nangis deh, tapi puas. pengalaman yang menarik. *tapi gue jadi agak lupa sensasinya gmn skrg* *HUAHAHAHAHA!!

kemudian, kali kedua gue ketemu sama si TO, gue seneng banget, tau gak sih! *gak! *ah biarin* gue pertama kali liat wajah si TO secara gamblang cuy, gw gak henti2nya senyum sambil mbatin, MANISE!! *ini mbatin a.k.a dalam hati, dan bukan teriak*. bener2 seneng gue, serasa lagi dapet KUDA LARI!! seneng, akhirnya, kesempatan pertama yang gak sempat, akhirnya sempat. i can see her face! thats so something a.k.a sesuatu deh. habis itu gue sempet ngobrol langsung sama si TO, dan bukan ngobrol lewat chating. bener2 so bikin hepi. ckckck. ah, pokoknya gitu deh, random juga, detail via email aja ya? *ah gak asik lu cuy!!* biarin ah, gue random nih, dan gue geje! *gue pengen cerita CTT 3 nih, malah kebanyakan CTT 1 nya. hadeuh.

selanjutnya, kali ketiga, terakhir kali juga gw ketemu sama si TO, dan itu mungkin moment ter unyuu bagi gw. pas ketemu itu, gw ngasih dia kado ultah buat dia cuy, *eaaa*. gak nyesel deh gue dateng ke kota tempat di kuliah cuma buat ngasih itu kado. walo tadinya sempet hampir kecewa kalo kadonya gak bakal nyampe. ya, si TO gak suka kalo dikasih kado sama orang yang jelas cuy, dalam hal ini gue, ya, gue orang gak jelas cuy! *yeah, gue geje, dan gue bangga* *apasih*. rencana mau nitip kado sama temen TO, tapi si temennya gak mau, akhirnya ngajuin surat permohonan ngasih kado ke TO nya langsung, dan alhamdulillah, gw diterima jadi cowoknya cuy! *ini bohong, yang bener cuma dibolehin kasih kado ke dia secara langsung, tadi gw cuma ngarep doang kok.. hahahaha.* *kasian orang geje ngarep dapat pacar, TO lagi, kasian*. ah biarin, yg penting usaha. ya, gue cuma ngasih kado berupa CD yang berisi lagu kompilasi, yang list lagunya gue bikin kalimat yang entah itu so sweet ato enggak, baca aja, kayaknya ada di album foto gue, tapi gue lupa naroh sebelah mana. hhe.

yup yup, itu cerita gue waktu ketemu TO, dan cerita lainnya, terlalu panjang, gue sempet kok bikin ceritanya, tapi yang tersisa cuma cerita dari chapter 1 sampe 10, yang lain pada ilang! tau gak sih, gw sebel dan sedih banget waktu catetan soal CTT itu ilang semua, padahal udah banyak banget, dan bisa dibilang itu adalah diary gue seputar si TO, tapi gara2 gue deactivate akun FB gue sementara, jadi ilang. dan gue juga sempet bikin lagi, walo ceritanya cuma lanjutan yang dulu, tapi lagi2 hilang, dan itu karena kesalahan flashdisk yang eror! *niat backup, tapi jadi backdown~~~ *bener2 lagi diuji..

ya akhirnya, gue gak bisa lebih deket sama TO, dan sekarang juga, gue berasa gak dikenal sama TO, hha. tapi gpp lah, toh juga TO sekarang udah punya cowok sendiri cuy, dan sepertinya mereka juga cocok, so, semoga langgeng deh :D *ini beneran loh, ikhlas, hhe* yup, yang penting gue udah seneng kok, karena kenal dan sempet deketin si TO, gw jadi punya cerita sendiri, dan gue bisa jadi kaya sekarang. hhe. thanks for the moment dah, wkwk..

nah, itu sedikit cerita soal si TO generasi pertama yang sukses bikin gue jadi random super abis. lalu setelah itu, ada cerita tambahan juga sih, detail tinggal SMS gue *wkwkw* sampe akhirnya ketemu sama si TO generasi kedua. dan ceritanya, lebih nggerus a.k.a lebih gak gitu deh. bener2 bikin gue random level tambahan. ckckck. ketemu sama si TO 2 sebanyak 3 kali juga, diitung2 kayaknya selama 1 bulan dah deket sama si TO 2, dan akhirnya gue mundur!! *loh? kenapa??* gue mundur karena di depan gue ada tembok yang tinggi cuy, gue gak bisa lompat, toh kalo juga gue lompat, depan tembok itu ada kolam isi lele dumbo, coba bayangkan, berhasil sih berhasil habis lompat, tapi habis itu di patil sama lele?? gak asik banget kan?? gagal!! *soal gagalnya, tanya gue, sumpah, detailnya gak banget, terlalu seperti sinetron, pengen di melow2in, tp apa daya, its so medeni.. *ini geje, dan makanya tanya aja biar jelas, oke* lagian ini tulisan juga udah banyak, dan belum juga gue nyenggol2 masalah soal CTT generasi 3.. HHAAA..

ehem, akhirnya bisa juga nyeritain si TO generasi ke 3. *yes, akhirnya gak geje ni orang* hmmm.. kenapa beberapa hari ini gue random?? gue jadi aneh?? itu karena si TO generasi ke 3 cuy! sumpah, gue jadi random abis, akhirnya setelah beberapa tahun *wuh lebai* gue bisa jadi random lagi, bener2, jadi random itu gak asik, jadi sering bingung gara2 si TO 3 itu. why why why?? gue juga heran, kenapa ya? hha..

sedikit soal si TO generasi ke 3 nih, dia itu...

bersambung :p

*kapan2 lagi aja deh, gue lagi random, dan makasih udah baca kegejean gue, salam buat si TO generasi ke 3, gue geje nih gara2 kamyu... wkwkwk*

GN ;)

0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]