Setelah Mampir di Tempat Jojon

Tuesday, October 25, 2011 1 comments

CUNG!!

barusan mampir di blognya @yulianzone nih. barusan baca yang "Suka Gambar Juga? Berarti Kamu Juga Bisa". nah, disitu gw baca-baca, dan mata hati gw jadi lebih melek. gw sekarang jadi lebih nyadar lah, kalo emang suka gambar, ya pasti gw bisa gambar *halah, podo wae*.

kalo ngeliat gambar-gambar nya yang, Waow!, "thats was awesome!" pasti deh, lo bakal tersepona gara-gara gambarnya yang imajinatif itu. dan gw akui, imajinasi gw belum sampai segitu. tapi bukan berarti gak bisa, masih belum aja kok. bener kata dia, semua orang itu bisa jadi hero "dalam hal ini, bikin gambar kaya gitu". kalo misal ada yang bilang bahwa itu gak mungkin, itu pasti karena mereka udah nyerah duluan sebelum mencoba untuk seperti itu. tiap orang pasti pernah lah, dalam masa-masanya sebagai seorang pemula atau newbie *intine anyaran (magelangan)*. semua artist gak langsung bisa gambar se-awesome karya mereka sekarang. merek pasti melewati proses yang panjang. toh kalo prosesnya bentar, tapi langsung WAH! itu memang talent mereka. udah dikasih bakat dan langsung sikat!! *gw ngomong apa sih sebenernya? gw bingung sendiri deh :S maklum lah, udah lama gak ngeblog sama nulis, jadinya ya gini, rancu*

gw yakin, Si Jojon bisa kaya sekarang karena dia selalu rajin belajar dan menuntut ilmu, terkadang dia juga menabung. suka nolong nenek-nenek menyebrang jalan, dan suka makan banyak, jadinya ya gendut kaya sekarang. *ups*. gendut imajinasinya kok, soal badan mah, gw gak bermaksud *NGECE!!* *sitik wae kok* piss dab, ojo nesu, nek nesu tak sampluk ngko! hha.

oke, bagi orang yang suka gambar kaya gw, tapi masih sering GeJe dalam gambarannya, a.k.a suka banget yang namanya jarang gambar.. semoga lah, bisa lebih niat diikuti act, mencoba berbenah diri agar bisa gambar lagi. semoga gak cuma niat-niat doang, at least lah, udah sering megang alat gambar lagi, HUAHAHAHAHA.. dan jangan sekali-sekali berkata tidak bisa menggambar, semua orang bisa kok. gambar juga gak cuman di media kertas ato seperti pada umumnya. berimajinasi juga termasuk menggambar kok. penulis, atlit, artis, tukang ojek, bidan, dukun beranak, polisi tukang tilang, tukang odong-odong, sampe astronot pun adalah penggambar *istilah apa itu??* *abaikan*. tentu saja, dalam media atau kanvas yang berbeda dari seorang artist atau penggambar pada khususnya. hhe.

temukan sendiri kuas dan kanvasmu, dimanakah kamu harus menggambar, dan bagaimana kamu harus membuat gambar mu menjadi menarik :) tetap imajinatif dan keep spirit. kalo lo punya niat dan act, pasti lah, lo bisa! roso roso!! sukses buat kita semua!!

PS: Playstation *geje*

Buat Jojon, makasih ye udah nulis kaya gitu, jadi terharu. Muahahahaha...

Buat Pembaca yang mau mampir di Gallery saya, boleh, di mari nih >> Sleepingpasa on Devianart

1 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]