Meme Strip (Victim: Shitlicious)

Tuesday, October 25, 2011 2 comments
Langsung aja ya? gak usah pake basa basi? oke? ntar kepanjangan, gak sepadan sama isi postingan kali ini. hhe. tapi boleh lah, sedikit-sedikit pake basa basi, biar gak berasa gimana gitu, susuwatuk.. Nah, tau kan si Alit a.k.a Shitlicious, yang itu tuh? yang belum wisuda itu, ups :D hhe.. *sory boi keceplosan, gak bermaksud NGEHINA lo, kekekeke* (tapi kenapa harus di capslock bagian NGEHINANYA??? [kemungkinan alit kalo baca bakal ngomong gitu, kemungkinan loh... bisa liat tulisan gw ini aja gw udah bersyukur... amin... ]).

Kemaren gw minta ijin dulu buat bikin meme soal dia, dan dia approve. jadi, kalo nanti ada meme yang gak sesuai atau gimana, ya maap ya boi, namanya juga orang baru yang mencoba menghibur masyarakat maya. hhe. oke? *oke deh*. Yup, langsung aja, selamat menikmati meme soal Shitlicious berikut :

Wisuda? Udah?





Penampakan


Kenalan Sama Alit



Gombal Gagal!



Di Suatu Waktu Bersama Bena...



Kutukan Heri Poter!


Yak, segitu dulu Meme nya, kapan-kapan lagi disambung lagi. Mungkin dengan Victim yang sama, dan mungkin juga berbeda. Intinya, ditunggu saja, oke? *oke deh*

Buat Alit, gimana boy? udah lucu belum? kalo belum, maapin aje :s maklum, eike kan berasa nubi dalam urusan lucu melucu, hha. tapi boleh lah, semoga berkenan di hati anda. oke?? *oke deh* gudlak aja ke Jakartanya. semoga di sana bisa jadi ganteng, dan wisuda cepet, percaya deh, lo bisa lebih "E'ek" dari sekarang.. BUAHAHAHAHAHA...

oh iya, di bawah kan ada kolom komen tuh, nah, boleh kok diisi. terserah mau di isi apa, mau tulisan, sara, kritik, uang seratusan, seribuan, recehan, pembalut, ember, gayung, sendal jepit, ato apa lah, boleeeehhhh... yang penting anda senang, oke? *jawab sendiri*

sampai ketemu di sesi Meme Berikutnya, semoga menghibur ^_^

2 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]