About Me... (Kemudian GeJe)

Tuesday, October 25, 2011 0 comments

Assalamualaikum… *semoga yang jawab masuk surga, amin..
Hmmm, mulai dari mana ya? Mana aja boleh lah, asal sampe tujuan, yg penting gak nyasar-nyasar. Nah, disini gw Cuma mau memperkenalkan diri, dari nama gw siapa, lahir dimana, pernah sekolah dimana, suka jualan cimol dimana, pernah pipis dicelana berapa kali, dan tentu saja, siapa pacar gue J

Dimulai dari sekarang! *gigit krupuk 17an* (kkrkrkrkrkrkrkkkrrrrr!!)

Nama gw, Fajar Ardianto AS. Lahir di Batang, 24 Mei 1988 (17 thn). Ada yang aneh? Kalo iya, gak usah dipikirin, gak usah juga ngatain kalo gw udah tua. umur gak masalah, yang penting semangat tetap muda belia… *semangka… semangat kaka…* *foto narsis dari atas sudut 45 derajat, bibir manyun, tangan pose V* (gak nyambung, abaikan, terserah juga mau dibayangin juga gpp, kalo emang gakda kerjaan). Kemudian, gak jelas! Bener2 gak jelas! Ini apa juga barusan ngomong geje segala. Tadinya mau ngenalin diri malah belibet (masih sodara ama beliber) *tuh kan mulai geje! Lanjut kenalannya woy!*

Iya iya, oke, oke, gw lanjutin, gw emang udah keluar dari SM*SH, gw ngalah sama Morgan, emang gw lebih ganteng dari dia, tapi fine! Demi kesuksesan mereka, gw hengkang! **PRAAANGG!!** (diceritakan si penulis a.k.a saya, dilempar pake botol kecap sama Smashblast gara2 kecewa kalo saya keluar dari smash *sebenarnya bukan, tw sendiri lah, gak usah dijelasin, oke, gw emg keluar dari SM*SH kok!) **PLETAAKK**

OE, W ANYUTIN ERITE W, W AK BAAL GEJE AGE OK… *hidung mimisan gara2 liat cewek seksehh* (padahal bukan, tau lah gara2 apa, oke? Gw emang… berasa dejavu? Kalo iya, selamat, kamu berhasil mendapatkan sebuah hadiah berupa batu bata buat nimpuk kepala gw, lagi, lagi dan lagi)

Hhe, maaf maaf, kebiasaan nih, kalo tiap kali dapet wangsit, langsung deh, dipraktekin, daripada mubazir kelupaan, jadi ya ditulis dulu, lumayan kan kalo bisa buat kalian senyum sendirian. Hhe :D

Nah, lanjut lagi, nama panggilan gw kalo pertama kali kenal itu Fajar. Tapi, kalau nanti udah kenal lama, pasti dah, ketularan temen-temen gw yang pada manggil gw Bacok. Wow?!! Kenapa bisa bacok? Emang pernah di bacok?? Terus terang, iya J kalo pengen tau ceritanya, tanya aja di segmen lain, ntar kepanjangan kalo di sini, jadinya gak tulisan soal ABOUT ME, tapi, ME ABOUT *bingung? Emang sengaja gw bingungin lo :P

Gw pernah sekolah di TK, SD, SMP, SMA dan juga Kuliah. Alhamdulillah, gw gak pernah gak naek kelas. Kecuali pas kuliah, gw lulusnya lama, gw sempat jadi MABA a.k.a Mahasiswa Abadi. Kalau saja gw masih belum lulus, pasti deh, gw bakalan di caci maki saja diriku, bila itu bisa membuatmu, kembali bersinar dan berpijar seperti, dulu kalaaaaa… *jari-jari gw barusan kesurupan*. Tapi karena udah lulus kuliah, jadi ya, gak iri kalo ngeliat orang-orang yang lagi pada wisuda, HUAHAHAHAHA, udah pernah buk :p. pertanyaan seputar kuliah, udah gak mempan sama gw. Gw Cuma minder kalo ada yang nanya, “Pacarnya siapa sekarang??”. Beneran! Ini pertanyaan absurd banget! Gak berbobot! Penting ya pertanyaan kaya gitu?? Huh, bikin males aja. (sebenarnya dalam hati gw bilang, asem T-T). mau gw jawab, ntar gw berasa jomblo lapuk, mau gak jawab, ntar dikatain jomblo lapuk. Trus yang bener gimana? Why?? Why?? Why always me?? *ketularan tren*. Oke! Gw ngaku! Gw emang keluar dari SM*SH!! (ini lagi ini lagi, ini keyboardnya gakda hurus lain apa??). di atas emang gw bilang, bakal ngenalin sapa cewek gw, dan memang, gw belum punya cewek? Puas lo? Puas? Sobek sobek!! Belum tau kalo gw single?!! Makanya internetan, NDESO!!. Ya ya ya, boleh lah single, tapi gak jomblo, karena kedua kata itu beda, denger-denger sih, kalo jomblo itu nasib, nah kalo single itu pilihan. So, gw pilih single aja deh, biar agak gimana gitu, susuwatuk… hmmm, tapi kalo boleh curcol nih, gw emg blm punya cewek karena gw belum ketemu sama yang cocok, dan kalopun ketemu, pasti... GAGAL! Pengen punya cewek, tapi males nyari, pas nyari dapet, ditolak lagi, artinya?? *jawaban kirim ke 1988, dijamin gak kesedot pulsanya, gw jamin! Gak percaya? Coba? Nah tapi kalo percaya trus dicoba? Brarti lo gila, oke*. Hmmm..  *lagi* bisa lah, dibilang, single tapi berasa jomblo, maksudnya? Gini, ntar deh, dijelasin di episode berikutnya. Kenapa-kenapa bisa gak punya pacar bla bla bla, bisa dibaca-baca tuh postingan gw sebelumnya. Ntar pasti bisa nebak-nebak karena apa. Yakin deh kaliah bisa, kan kalian pinter-pinter. Jadi ya, gitu deh. Hhe.

Ada yang nyadar kalo perkenalan ini keluar jalur? Ya, bagi yang sadar, selamat, lo sadar kalo gw ini tukang geje. Sedikit-dikit geje, sedikit-dikit geje, geje kok sedikit sedikit. Gw emang sering geje, tapi bukan berarti gw gak bisa serius, karena serius ada waktunya. Gak selalu orang yang berbicara ngelantur itu gak bisa serius. Kaya tukang lawak, ngelawak ya pas manggung, kalo gak manggung, ya serius lah, kalo gak serius, mana mungkin bisa eksis kaya gitu. Coba aja, kalau misal habis manggung, trus ketemu sama produser ato apalah istilahnya *ceritanya mau ngambil bayaran* tapi dia malah ngelawak gini,
“hahaha, masa gw Cuma dibayar 50 juta per episode, kurang dong…”
“trus berapa?”
“1 juta deh…”
“oke, nih 1 juta!” *ngelempar uang satu juga ke mukanya sambil bilang, makan nih!!”
Tentu saja, dia bakal gagal karena nolak rejeki, dan juga gw berasa fail nulis itu tadi. Gak lucu kan? Jayus bener kan? Garing kan? Bener... kalo lo sadar, selamat, lo sadar kalo gw kadang-kadang juga bisa jayus. Namanya juga manusia men, gak jauh dari salah dah kaprah. Hwehehehe. *kemudian hening~~~*

Sudah sudah, gw tadinya emang Cuma pengen nulis perkenalan diri gw, tapi berhubung wangsitnya datang secara tiba-tiba terus, jadi gw masukin aja sekalian ke cerita. Geje biarin dah, emang gw udah geje, mau diapain lagi. Oke?!! Ini artinya, tiap kali gw nulis, pasti deh, berkembangnya pas gw udah nulis, kalo belum nulis gw Cuma punya garis besar gw pengen nulis apa, sisanya otomatis keluar pas udah mulai nulis. *dalam hal ini, ngetik, bukan nulis, secara, ini internet cuy, canggih, gak tau ya? NDESO!!*. Yup, ntar deh, about me nya di bikin lagi yang simpel dan tidak belibet seperti sekarang ini. Gw Cuma seneng aja gw udah bisa nulis lagi kaya sekarang. Semoga aja bisa rutin kedepannya. Kembali kaya dulu lagi, suka nulis yang geje-geje di catatan. HUAHAHAHAHA…

Yo’I, udah dulu yang sekarang, besok lagi deh geje-gejeannya. Nah, sambil nunggu episode geje berikutnya, bisa nih, baca-baca posting jadul gw yang gak tau pernah ada yang baca ato gak. Gw brasa ngedongeng sama kebo tiap kali gw nulis catetan geje. Huft, cebel cebel cebel… aaaaa xD, tolongin kaka ya ceman-ceman, semoga cerita saya bisa menghibur anda. Lo seneng gw seneng dah, lo susah, gw tambah seneng… okeeeeee…. *oke dehhh..* (dalam hati lo haros bilang gitu, biar berasa ngesoul)

OKE!!

Beberapa Cerita Waktu jaman batu masih lunak, cekicot :

0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]