Cerita Tentang si Sri (I)

Friday, June 10, 2011 1 comments

Cerita Tentang si TO Sri

loh? kok TO nya di coret? kok ganti Sri? kenapa atuh?

yep, gak kenapa kenapa kok, pengen aja, hhe. emang sengaja juga sih diganti, kan kalau Cerita Tentang si TO udah jaman baheula tuh, jadi ya yang lalu biarlah berlalu, oke ;) .

sebentar, jangan jangan TO yang sekarang namanya Sri? hayo? #nahloketahuan

eits, salah, tebakan anda salah, hhe. kalau boleh saya cerita nih, awalnya sih cuma keisengan belaka. waktu ngobrol di twitter ma temen, kan sering tuh bercandaan, nah, kan aku ngejek dia, temenku itu lagi kerja di luar kota, trus aku suruh pulang, "Ndang balio, dinteni Sri!" kalau yang belum paham bahasa jawa, artinya kurang lebih begini, "Cepat pulang, ditunggu Sri!" cuma becanda sih, si Sri sendiri cuma asal ceplos aja, lagian temen kita yang namanya Sri juga gak tau ada apa gak, ada kali ya, cuma lupa. hha. nah, dari situlah, trus sering si Sri sering dipake deh kalo pas lagi ejek ejekan. sampai akhirnya kemaren, pas waktu aku ketemu sama orang, dan jujur saja, orang itu sempet membuat aku jadi tertarik, dan keinget lagi deh sama si TO. Pengen punya TO lagi!

oh, begitu, trus, si TO gimana? kan belum ada endingnya tuh cerita yang dulu?

hmmmm. memang sih, belum ada endingnya, tapi saya anggap udah ending aja deh, nah soalnya, mau dibikin endingnya juga bingung kaya gimana. udah lama banget juga gak kontekan sama si TO, dan saya rasa, si TO juga sekarang udah sibuk sendiri. jadi ya, biarkanlah semua berjalan sesuai dengan apa yang ditakdirkan *halah.

hampir lupa, kalau terkahir baca soal si TO, kan sempet ada tuh, Cerita Tentang TO II, kok tiba tiba juga selesai?

yup, kalau yang CTT II sih emang harus di selesaikan, soalnya kalau di lanjutkan, ntar isinya cuma bakal galau, lebih galau dari CTT yang pertama. soalnya masalahnya lebih ribet dari yang dulu. ketimbang saya pusing 99 keliling, ya lebih baik saya diem aja. gak usah keliling keliling aja deh, lagian bukan jatah saya ikut pos kampling. oke? #okedeh

Nah, si Sri alias TO yang sekarang siapa nih??

siapa ya? siapa hayo? tau gak? hhe. kalau misal aku bilang dia itu nadia vega kamu percaya gak? kalau percaya berarti kamu mudah dibohongi. hha. tapi kalau aku bilang belum ada, kamu pasti bilang, "yah, kasian, belum ada to ternyata" ujung ujungnya pasti ngejek. wuuu.

HAHAHAHAHAHA!

lah, malah ketawa, gw lempar pake sendal obama mau lo!

jangan jangan, masih sakit nih kepala, gara gara kemaren di timpuk pake pentungan hansip.

nah emang baru ngapaen kok sampe gitu? mau nyolong lo?

hhe, ia, padahal nyolongnya juga gak gede gede banget.

nyolong apaan?

nyolong atinya si tukini, hhe.

yaelah, pantesan aja, si tukini kan gebetannya mas mas hansip depan perumahan, nah lo nekat sih mau nyolong atinya segala. #pekok

kan masih gebetan pas, belum jadi istri, jadi wajar dong kalau dikit dikit nyrempet, gak nyampe jatuh kok, ya minim colek colek doang.

colek sih boleh, kalau lagi maenan pesbuk, nah kalo elo nyolek pantatnya si tukini. ya gak etis lah. dasar mesum.

eh? biarin dah, yang penting gue masih idup! gak ikutan korupsi uang negara! oke. #okedeh

loh? kok tiba tiba ini jadi ngelantur pertanyaannya, kan tadinya cuma mau bahas si TO yang sekarang jadi Sri, kok malah nyampe mas mas hansip?

lo juga sih, napa juga kurang konsen waktu jawab pertanyaan gue, kan ngelantur nih jadinya, kasian tuh yang pada baca, pasti pada ngomong dalem ati, "ini ceritanya kok gak bermutu sih?" kan elo sendiri ntar yang rugi, udah nulis panjang tapi pada gak ada yang komen? nah lo?

gak papa lah, mama juga boleh, lagian udah bisa nulis sampe selesai aja udah cukup. daripada udah niat nulis, tapi cuma masuk ke draft, menjamur, kan gak you know me so well.

terserah dah, benang merah ah, jelasin tuh soal si Sri kedepannya, mau diapain, mau diceburin ke sumur atau di iket di atas menara petronas. cepetan, kebelet boker nih gue.

ya ya ya, oke, fine, LO, Gue, Lo lagi *nunjuk yang lagi baca* begini. sepertinya saya ingin membuat cerita lagi, masih model model kaya CTT yang dulu sih, tapi deh pasti, dengan cerita yang baru dan suasana yang baru, maklum lah, dulu dan sekarang udah berbeda, sekarang udah taun 2011, bukan lagi 2009, so, ditunggu saja cerita berikutnya. yang penting adalah doakanlah saya agar segera bertemu dengan si Sri, biar nanti saya bisa menceritakkanya, halah. hhe. oke #okedeh. mungkin edisi pertama gini dulu, walau masih kurang asik, tapi pasti deh, besok jadi tambah asik. hha. oke. stay tune aja. jangan pindah chanel, pindah juga boleh ding, kalo lagi iklan. sip!

ngomong opo! beneran loh, tak tunggu cerita berikutnya, awas, kalau besok gak bikin cerita lagi, gw doain kamu gak lulus ujian!

biarin deh, orang gw juga udah lulus, wek :p

-CTS episode I, end-

see you...

1 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]