Hidup Tak Semudah NGE-Like Status

" Hidup Tak Semudah NGE-Like Status " Ummm... pernah gak berpikir, bahwa hidup itu gak seperti kalimat di atas? gak segampa...

Cerita Tentang si TO (Season 3)

ummm... sekarang jam 1, dan gw masih belum tidur, tumben2 nya. tadi malem minggu, sekarang udah hari minggu. tadi malem baru ngapel ya kok j...

Setelah Mampir di Tempat Jojon

CUNG!! barusan mampir di blognya @yulianzone nih. barusan baca yang " Suka Gambar Juga? Berarti Kamu Juga Bisa ". nah, disitu g...

Meme Strip (Victim: Shitlicious)

Langsung aja ya? gak usah pake basa basi? oke? ntar kepanjangan, gak sepadan sama isi postingan kali ini. hhe. tapi boleh lah, sedikit-sedik...

About Me... (Kemudian GeJe)

Assalamualaikum… *semoga yang jawab masuk surga, amin.. Hmmm, mulai dari mana ya? Mana aja boleh lah, asal sampe tujuan, yg penting gak n...

Mesin Kopi Kreatif: Black Luk

Hmmm... secangkir kopi hangat di pagi hari pasti akan menambah segarnya hari, apalagi jika kopi tersebut disajikan menggunakan mesin kopi ...

Cerita Tentang si Sri (I)

Cerita Tentang si TO Sri loh? kok TO nya di coret? kok ganti Sri? kenapa atuh? yep, gak kenapa kenapa kok, pengen aja, hhe. emang senga...

3 hati, 2 dunia, 1 cinta..

3 hati, 2 dunia, 2 cinta.. apa yang pertama kali terlintas di pikiran kalian ketika kalian membaca atau mendengar kata itu? yap, judul fil...

kepada si tuna asmara: Shitlicious :)

Dear Alit, hhe. Gimana kabar? kangen nih, udah lama gak ketemu, hhi. jadinya . . . STOP! kenapa malah berasa kaya mau nulis surat bu...

Ada Apa Dengan Cinta? (Remake) Bagian Kedua

Ada Apa dengan Cinta (Remake) bagian kedua. Di cerita kemarin, diceritakan bahwa terjadi cerita di rumah Cinta. Mama menceritakan kepada...

Ada Apa Dengan Cinta? (Remake) Bagian Pertama

Di suatu sekolah nun jauh di sana, terlalu jauh sehingga butuh 5 jam untuk sampai di sana, ya kalau naik motor sendiri kira kira jadi 3 ja...
Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]