a lot of memories, a lot of funs.

Wednesday, December 01, 2010 0 comments
hanya ingin tersenyum haru sekarang.


tiba tiba saja, rasanya pengen senyum senyum sendiri, tapi juga pengen sedikit menitikkan air mata, hha. seneng campur sedih, alias terharu. hhe. keinget sama semua hal yang dulu dulu, pas dulu lagi begini, pas dulu lagi begitu. hhe. kangen. kangen sama hal hal yang dulu pernah aku lalui. hhe.


begitu banyak hal aku lewati sampai sekarang, masa masa indah ketika bersama semua orang, berbagai kejadian dan pengalaman menarik yang sempat dialami bersama, membuat diri ini sedikit ingin terharu haru. hhe. keinget si ini, keinget si itu, keinget pas ini, pas itu, di sini di situ, di sono, haha, hihi. banyak sekali pokoknya. hha. bener bener sesuatu yang mungkin hanya bisa aku kenang di masa yang akan datang, tapi sudah cukup membuat diri ini senang. haiah. le ngomong ngawur, semi semi puisi. hha. ben lah. kalo yang namanya susah diungkapkan tu ya kalo dituliskan ya jadi bingung. yang penting tetep aja nulis, jangan berhenti kalo belum keluar semua uneg unegnya. hhe.


huah. terima kasih buat semuanya, buat semua hal dan semua orang, terutama buat yang di Atas, yang udah memberikan itu semua, thanks for everythings. semoga semua bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. maaf kalau selama ini aku pernah membuat suatu kesalahan yang mungkin di sengaja ataupun tidak. terima kasih, terima kasih dan terima kasih, entah mau ngomong apa lagi. hha. bingung.


sayang semuanya, sayang semua orang yang aku kenal, sayang sama ... hha. siapa dia? siapa aja dah, yang ngrasa aja. hhe. maaf juga kalo ada beberapa pihak yang menjadi terganggu karena rasa sayang saya ini. hha. intinya cuma pengen selalu deket sama semuanya. semoga kita bisa selalu bersama, walaupun raganya tidak, tapi hatinya ia. hha. bukan hati yang sebenarnya tapi. hhe. yap. ketika nanti bertemu lagi, semoga kita bisa membuat suatu kenangan yang lebih berkesan dari sebelumnya, semoga kita bisa terus mengingat satu sama lain, kita untuk selamanya. love you all.


0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]