if I play, i die, if i quit, i lose.

Friday, December 24, 2010 0 comments
bad situation, worse condition!

terlalu buruk, apa memang aku datang pada waktu yang salah? telalu rumit untuk ditelusuri, tapi telalu mudah untuk dihindarkan. jika aku semakin masuk, mungkin semua akan semakin sulit, tapi jika aku menghindar, apa jadinya yang sudah terjadi ini?

if i play, i die, if i quit, i lose.

jika masih tetap memaksakan diri untuk masuk dalam pemainan ini, hanya akan ada kematian, tapi bukan dalam arti sebenarnya, seperti halnya bunuh diri, mendatangi kematian itu dengan pikian yang bodoh, walaupun sudah mengerti akan akibatnya, tapi tetap saja menerobos batas kesadaran. dan apabila mencoba keluar dari pemainan ini sekarang, tentu saja aku akan kalah, kalah tetapi mungkin tidak akan terlalu mengerikan keadaannya, daripada kematian.

apa aku harus tetap masuk dalam permainan itu? ataukah aku harus kalah sebelum bermain? jika memang aku harus berjuang walau itu menyakitkan, mungkin aku harus mengambil resiko itu, mungkin itu juga akan lebih baik daripada aku harus mundur dari permainan ini. ingat, bahwa kamu akan lebih mengerti setelah kamu melewati hal itu, dan kamu hanya akan terganggu oleh rasa penasaan, bahkan mungkin penyesalah, jika nanti kau melewatkannya.

percaya pada hatimu, apapun itu, jangan ragu terhadap sesuatu, kamu tidak akan tahu, kalau kamu belum mencobanya terlebih dahulu. bukan hasil, tapi proses, jika memang berani, lakukan! jalani semua dahulu, jangan lihat kebelakang, percaya, kamu akan lebih tenang setelah kamu melewatinya, daripada kamu terdiam, atau bahkan mundur dari hal di depanmu itu.

fight for it, show your true intention.

0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]