Cerita Tentang si TO [Chapter X]

Tuesday, December 07, 2010 0 comments
Chapter 10 - Jika Itu Bisa Terjadi, Ku Harap, Akan Menjadi Kenangan Yang Paling Indah

yayaya..chapter 10 has been released..hehehehe..

wiw..nglanjutin chapter 9 yang mungkin gak terlalu gregetin ato gmn..hahaha.wajar..yang ke 9 rada rada gimana tu pas nulisnya..hahaha..jadi ya wajar..mungkin juga yang 10 ni gak kalah gregetnya..hahaha..ya kalian para pembaca CTT yang bisa menilainya..hihi..

gini, tiap akhir chapter, pasti aku kasih spoiler soal chapter berikutnya..dan juga judul dari chapter itu..mau gak mau..harus pake judul itu..walo peristiwanya belum terjadi..hehehe..

nah..di chapter yang ke 10 ni, kan judulnya tuh.."Jika Itu Bisa Terjadi, Ku Harap, Akan Menjadi Kenangan Yang Paling Indah" hmm..what the maksud of that kalimat?? yayaya..sebenernya sih..pas mau bikin cerita untuk yang chapter 10 ni, udah ngimpi ngimpi tuh aku..hahah..ngimpi apa?? soal si TO tentunya..hehehe..

langsung dah..pengennya sih..pas tanggal 5 April 2009 aku bisa ketemu lagi ma TO, kan hari ntu bertepatan pas Ujian Masuk UGM, dan si TO ngikut, otomatis kan, dia ke Jogja lagi, nah..rencananya sih..pengen ketemuan lagi, pas kaya di Graha Sabha UGM, kaya di Chapter 8, hoho..biasa..sms temen TO dulu..tanya2 soal besok pas UM ntu, tanya besok brangkat UM jam brp, dan tentunya..brangkat ma TO gak?? gitu, but...ternyata..tanpa saia duga sebelumnya..temen TO ma si TO gak berangkat bareng..alias sendiri sendiri..si temen ma Ortunya..si TO auk tuh sama siap..wiw..hilang dah..Sunday Dreamingnya..hiks hiks..sempet mikir juga..judul Chapter 10 ni gak bakal terjadi..secara..chance buat ketemu TO gakda..wiw..depressed dah..

hmmm...sebelum hari H udah semangat..optimis bakal ketemu lagi ma TO, intinya ngimpi ngimpi deh..bisa ketemu lagi ma si TO, yes..dapet kesempatan ketemu lagi..hehehe..but..impossible..hilang dah harepannya..hadoh..musti ngapaen dah..bingung.wkwkwkw..

dan hari H pun tiba..udah tau kan..hari ni gak bisa ketemu TO..dan hari yang membosankan pun tiba..dari semalem gakda yang asik..rencana mo nongkrong ma temen..jadi batal gara gara ujan..pdhl anak anak kluarnya jam 10 an..huh..mana gak ngikut..secara..udah ilfill ma ujan..trus udah kemaleman..ntar brangkat trus malah sepi..kan gak gokil..wkwkwkw...trus nonton TV dan..nonton 2 film skaligus..hoho..kan TV bisa dipindah pindah chanelnya..so..gak masalah..wkwkwk..nonton Dragon Heart ma Hero..yang Dragon Heart critanya agak aneh..tp asik ditonton..trus yang Hero..udah nonton tp pengen mendalami lagi..hoho..dan rada nunggu nunggu juga tuh..FTV yang biasanya tuh..wiw..ada juga akhirnya..but..bintangnya gak masuk..ah..jadi males nonton..wkwkwk..nonton nonton nonton..nonton sendiri..gtw juga..pdhl bete..tapi tetep aja masih nonton..akhirnya..ambil remot trus klik..tombol power dipencet..mati dah tu tipi..wkwkwk..tp gak sempet aku kubur..hahahaha..emang orang mati dikubur..wkwkwkw..

hoahem..masih dalam keadaan bete..masuk kamar..trus siap siap tidur..sebelumnya ya..ceking FS ma FB dung..hihi..kali aja ada komen baru..wkwkwkw...sayang..cuma dikit..malesin..huft..tidur aja ah..zzzz....mikir mikir pas mo tidur..duh..gak besok gak jadi ketemu TO, ngapaen yak?? hmm..mending benerin motor..hehehe..lagian myvega juga lagi sakit..musti diobatin..halah..kaya apa aja diobatin..wkwkwkw..

dan akhirnya tertidur kira kira jam 1 an lebih..tidur pulas..sempet mimpi juga..tp lupa mimpi apa, hahahaha..*pura pura lupa tapi :p* bangun tuh..jam 7 an gitu..tapi lanjot lagi dah tidurnya..hahaha..secara..masih pagi..hihi..hari minggu kan waktunya saia kebluk..wkwkwk..tidur sepuasnya gitu :P yes..thats my hobi..hihi..trus bangun lagi jam setengah sembilan...hmmm..pegang hape cek FS ma FB..trus tidur lagi ah..hahahaha..estafet dah tidurnya..wkwkwkw..dan akhirnya jam 10 bangun lagi..dan..wake up!! katanya mo benerin motor..harus siap siap trus brangkat dung..keburu kesiangan..ntar ujan...malah gak jadi ntar..wkkwkww..

bangun..rapiin tempat tidur..trus langsung aja mandi..hihi..brrr...dingin...wiw..jadi rada males mandi..tp mo gimana lagi..udah dikamar mandi..masak gak mandi..kan gak lucu..hehehehe..mandi dah..byar byur byar byur..gataw brapa lama..mungkin cuma bentar..wkwkwkw..selesai dah ntu mandi..handukan..ke kamar..pake baju de el el...hmmm..bistu ngeluarin myvega ke teras..trus ambil lap..saia usap usapin tuh motor..bersihin badannya yang kotor gara gara si debu reseh..wkwkwkw..kerjanya cuma nempel nempel motorku..mentang mentang motornya bagus *halah..pede :P hehehe..lumayan kinclong tuh motor..trus tinggal dipanasih deh..tp gak dipanasin di bawah sinar matahari..tp diangetin..alias di itu lah..pada tau kan gimana cara manasin motor..hahaha..jadi gak usah dijelasin..wkwkwkw..ntar basa basinya kepanjangan..cz udah gak sabar nih nunggu main story of this chapter..hehehe..sabar yak..ntar juga nyampe kok di main storynya..sabar aja..oke..hihi..

siap siap udah selesai..tinggal final checking, trus brangkat..ckiki..brum brum..pegang stang motor..liat depan..masukin gigi..dan wush...cabut dah saia..hoho..pergi sendiri bersama myvega..jalan jalan gak genah..wkwkwkw..wuh..dijalan ketemunya ma orang orang yang lagi pada kampanye..wiw..war wor war wor..suara knalpot reseh budegin telinga..arggh..bikin bete..but..its ok..wajar..kalo kampanye kan emang gitu..lagian kan 5 taon sekali..so biarin lah..pada sepuas puasnya..hahaha..asal tetep..gak bikin onar aja..hehehe..oh ya..da kabar tuh..katanya si SBY mampir ke Magelang..tp gak sempet liat..hehehe..da kesibukan laen...si motor udah sekarat..hahahah..musti mentingin motor daripada si SBY..hoho *lebay..wkwkwkw..

"emang motornya kenapa sih??" ya..bisa dibilang si gpp..cuma mo ganti pelg nya duang..harus di setel..cz udah rada ngesot ngesot..wkwkwk..maklum..last saturday kan saia ada little accident..nyemplung lubang ma si motor.wkwkwkw.dan si motor jadi rada sakit..musti diobatin..hehehe..beli keperluan buat si motor..trus ke tukang setel roda..dan apa..wah mas..masih lama je antrinya..kira kira jam 2..weit?? jam 2..skrg kan masih jam 12..wah..kalo nunggu bisa lama dung..yayayaya..pulang dulu aja yah bang..ntar sini lagi..hehehe..OK lah..sip..

trus pulang tuh..dijalan masih aja ketemu ma yang kampanye..wiw..rame amat..jadi pengen ikut.hihi..kira kira dapet tunjangan brapa rupii yak?? wkwkwkwk..wush...akhirnya..nyampe rumah..ahahahaha..bisa istirahat sebentar..tiduran di sofa mbil pegang hape..buka biasa lah..tw ndiri kan..hihi..balesin komen komen..buka YM juga..hohoho..rada lupa tuh..ma rencanya ketemu ma TO yang gagal..ya emang sengaja dilupain..orang emang gak bisa ketemu..mo gimana..lagi..wkwkwkw..chat ma temen..bilang mo maen warnetnya..cz kayaknya kewarnet sebelum benerin motor asik..biar gak ngrasa lama nunggunya..hehehe..dan cabut dah..ke warnet temen..trus maen maen..hehehe..buka fb nih..trus maen pets bentar deh..hehehe..maklum..si plunny punari harus dikasih makan dan dimandiin..hahaha..*gak penting bgt deh..

gila..basa basinya panjang banget..ni CTT apa CTP..cerita tentang si penulis..hohoho..iya iya..maap maap..kebanyakan basa basi..hahaha..la jadi asik je nulis pengalaman tadi..hehehe..bis dari warnet trus ke tukang stel roda..weit..dijalan rada grimis..ngbuT!! keburu ujan deres..nyampe..pasang ruji ruji roda..depan belakang..nungguin nungguin nungguin..sambil liat jalanan..ketemu lagi ma orang orang kampanye..wah..emang lagi santer santernya kampanye..wkwkwkw..

sempet ngiri liat yang pada beduaan naek motor..bayangin...kapan ku bisa gitu..boncengan ma orang pacar ato apalah..palagi ma TO..siiiggghhh...fiuh..besok kali jar..500 taon lagi..wkwkwkw..sempet juga liatin ce ce yang pada jual mahal jual mahal..hoho..tingkahnya pada aneh aneh..hahaha..kadang juga saia diliatin ce ce..hihi..trus gantian akunya yang jual mahal..wkwkwkw..im not like other guys gals :P wek..

2 jam nungguin rodanya jadi..fiuh..lama banget..mana laper..ujan lagi..hadoh..tp gpp..udah resikonya..hahaha.dan habis tu..pulang dah ke rumah..dalam keadaan ujan rintik rintik..dan dijalan..lagi lagi ketemu ma itu tu..tw ndiri kan..gak usah disebutin..ahahhahaha..rada bete dijalan.udah ujan..dingin..gak pake mantol..sendiri..huh..hari minggu yang kelabu..huft..ya emang kelabu..orang ujan..hahahaha..

fuh..nyampe juga dirumah..copot jamper ma tas yang basah, cuci kaki yang kotor..trus istirahat..hehehe..ambil carger trus ngisiin batrenya si hape..udah mo mati..hahahaha..duduk dan termenung..huh..hari yang kuimpikan hilanglah sudah..udah jam setengah 6 an..tp hari ni kulalui dengan bete..udah ujan..ketemu orang orang berisik kampanye..gak ketemu TO..hadoh..menderitanya..

but but but..something happen..muncul dipikiran saia ketika ambil hape..rencananya sih..bisni liat kepompong..tp gtw ada gak ya kalo hari minggu gini.hehehe..yup..saia suka melihat sinetron ntu..hoho..cz bagus..hihi..gak kaya yang laen..ngebosenin..critanya bisa ditebak..hehehe..pegang hape tuh..yang lagi dicas..tiba tiba mikir..bisni buka FS..kalo ada komen dari TO..bela belain dah..gak nonton kepompong..*pdhl ya msh gtw.ada pa ga..hahaha..dan...ternyata benar..si TO testi! wiw..im shock..got a little surprise..huwaaa...senangnya..hehehehe..yes yes yes..si TO testi lagi..hoho..udah nebak dia bakal testi..hihi..dan ternyata emang benar..wawawa...sempet senyum2 ndiri..hoho..pikirannya serba gak tentu lah..hoho..tw ndiri kan rasanya kalo lagi seneng gara gara lope jadi kaya apa..hahaha..

si TO testi..bilang soal pengalamannya pas td UM..hmmm..trus balesin kata kata kangen yang kemaren aku tulis di FSnya..gini ni testinya..

Woooii mzZzZ pasha. .slepping pasah. .^^ waaa. .maaaz. .aqo mumet!iyung bener palaqu. .nyuT nyuTan. .hoamb. .pntatqu panaz lage, .bis UM du2k dare jam 7 pe stgah duwa. .woloh, ,nuT nuTan e ne kpala. .puna puyer g mz?bagy dong. .hags hags

tUmben kngen o o smalem kdatengan rohqu yaa dmimpi yha?ahahaha

yok OL YM yok!lambret gapenah OL

YM uda jadul y skg y?pda pndah FB pha y?

ya begitulah..hehehe..ya ku jawab dah..hho..jawabannya ya kaya gitu..gak bisa ditulis..cz udah pindah tu ke FSnya dia..hahahaha..duh..jadi ngarsa gmn gara gara di testi..hehehe..

bete yang udah terjadi dari pagi..tiba tiba ilang gitu aja..berubah jadi rasa seneng..walo cuma gara gara sebuat testi yang mungkin simpel..hehehe..tapi biar simpel..thats very important for me..hehehe..hoahem..seneng seneng seneng..but..gak boleh berlebihan..inget..harus tetep biasa aja..jgn terlalu berharap tinggi tinggi..ntar jatuhnya tambah sakit..palagi jatuh di bebatuan..wiw..bisa mbonjrot2 dah..hahaha..

yes...i got a shocking sunday..hehehe..ternyata..mimpi ketemu ma TO..bukan yang utama..dari arti judul chapter 10 ni..hehehe..kenangan ntu bukan kenangan gara gara ketemu TO..tp kenangan gara gara dapet testi ma TO..yup..walo cuma itu..bakal jadi kenangan yang indah dah..hehehe..saia dan TO emang ketemu.tapi gak di dunia nyata..cuma di cyber...yup..makasih banget buat yang di atas..karna udah banyak nyenengin aku..dan mungkin aku kurang bersyukur atas semua yang telan Engkau berikan..maafkan juga jika selama ini aku selalu memaksakan kehendakku..memaksakan diri untuk memohon padamu..agar aku bisa bersama TO..tapi ku sadar..jika ku ingin dekat dengannya..bukan begitu doanya..sekarang ku harus merubah caraku untuk mendapatkan mimpiku..jika memang itu yang terbaik..ku harus ikhlas menerimanya..apapun itu akhirnya..

mimpi itu..masih ada..daya itu juga masih terus berjalan..harapan untuk menggapainya pun masih terlihat..ketika hati ini masih percaya..dan kesabaran ini masih tetap penuh..

hari yang indah itu...akan datang pada waktunya...

hope you will be mine...

-end-

Next On Chapter 11 : Untitled


0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]