Cerita Tentang ... [I]

Thursday, December 09, 2010 0 comments
lembaran baru telah dibuka.


hhe, kaya apa aja, hmmm. bingung sih mau kasih intro apaan, iseng aja pengen nulis2, na tapi kok kayaknya asik nih, nulis tentang sesuatu yang baru, cerita baru tentunya, cerita yang belum pernah dipublikasikan di percetakan manapun, belum ditulis oleh penulis terkenal sekalipun, belum pernah nongkrong di tempat manapun dan saya terlalu panjang lebar menulis hal2 yang tidak penting, hha, biarlah, yang penting asik bung, lebih panjang lebih asik, hhe. walo isinya dikit, tapi sudah keliatan memuaskan. yap. apa itu? saya juga tidak tau, na saya juga bingung nih nulis apaan, hha. kalau anda bingung. wajar, saya memang suka sekali membuat orang bingung. hhe.

nah, begini, kalau sebelumnya ada Cerita Tentang si TO, yang endingnya kaga tau tuh bagaimana, secara keburu ilang tuh, note2 yang sebelumnya udah saya tulis, jadi ya jadi bad mood, pusing juga mo nulis ulang, kelupaan, hha. lagian juga, sekedar informasi, si TO sekarang udah punya tambatan hati, dan fine2 aja, jadi ya, berdoa saja, semoga langgeng yak, hhe. kalau dulu sempet saya kagumi dan puja, sekarang gak boleh, soalnya udah ada yang punya sih, harus sadar diri dong. hhe. sip. sekarang pengen bikin cerita lagi, cerita tentang, tentang siapa? belum tahu, masih proses sih, hmmm. sekedar clue aja, sebenernya pengen dekatin seseorang, eh, beberapa orang sih. hha. *wah, kok banyak amat, kemaruk alias serakah anda* wet, jangan salah, ya kan kalo lagi mau pedekate kan pilih2 dulu, milih yang klop, yang cocok, ya pantas buat di kejar, nah, yang penting tau diri lah, gak waton blusak blusuk, tebar kesini tebar kesitu, ditebar tuh pesona sembarangan. hha. tidak tidak, saya masih bisa kontrol diri kok. intinya cuma pengen nyari yang srek, nah kalo ada yang srek 1, ya konsen ke yang itu, kalo gakda yang srek sama sekali ya, ya ya apa ya? ya nasib kali yak. hha.

yup, bingung juga sih, mau deketin yang mana, la soalnya pada baru semua, baru kenal gitu, hhe. jadi ya belum terlalu mengetahuinya, *halah* yup. ngikut jalan cerita aja deh, ntar jadi deket sama yang mana. kalau yang ini ya sukur, ya itu ya sukur, gak sama sekali ya sukurin. wkwkwk. gak berharap terlalu banyak juga sih, lagian juga nyari kan gak gampang, butuh seleksi dan proses yang panjang, kalo terlalu gampang ntar takutnya jadi gak begitu berkesan. gak asik. masa dapet gampang, ilang juga gampang. haeuw. capedeh. hhe. yap. doakan lancar2 saja. entar pasti deh. bikin cerita yang lebih wah dari sebelum2nya, cz bakal belajar dari yang udah2, apa2 yang kurang begitu bagus, dilangin, yang bagus ditambahin, nah. make it perfect dah, walo gak perfect2 amat. yang penting usaha, oke oke.

Cerita Tentang ...

Siapapun kamu yang akan berada di akhir kata itu, percaya, bahwa nanti, akan ada sesuatu yang beda, sesuatu yang mungkin akan hanya kamu dapatkan pada diri saya, hhe. karena sesuatu itu tidak dijual di toko2 terdekat. hha. sip. daripada tambah ngelantur. di sudahi dulu episode 1 ini, lanjut besok2 yak. sambil ngumpulin cerita buat yang ke 2 dan selanjutnya. oke ;) thanks for reading. dont forget to komen, hhe. kasih2 saran kek buat pdkt sama orang, sapa tau juga punya temen yantg bisa di kenalin ke saya. hha. *ngarep banget #kasiandehgue

see you next...

0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]