i miss yesterday.

Tuesday, November 02, 2010 0 comments
kangen...

rasanya pengen kembali ke masa itu, masa dimana masih sama ... hmmm ... sama siapa ya? hha. adalah pokoknya, kalo nanti selesai baca tulisan ini, ada yang tahu, ya diam saja ya, ssstt. gak usah dikasih tau sama yang laen. ok. hhe.

ya, walo gak begitu banyak kejadian2 yang bisa dikenang, tapi ya sudah cukup lah, menyenangkan hati ketika diingat ingat. hhe. entah kenapa kok ya walopun kejadian yang gak menyenangkan itu lebih banyak, tetep aja, gak bisa bikin pikiran ini jadi terlalu membencinya. pernah sih, merasakan apa yang namanya bener2 benci sama orang, benci karena merasakan hal yang, beh, ternyata tu gak enak banget, baru pertama kali ngrasain, tapi sakitnya. huah. ora ngenak ngenakke tenan. alhasil ya jadi males dah, kalo keinget hal2 yang berhubungan sama si dia, langsung, emosi memuncak, rasanya pengen ngembat apa aja dah yang lagi ada disekitar, pengen mukulin, pengen nendang, pengen ngrusak, hha. hawane esmosi, esmosi, panas dan bergejolak. hhe. tapi ya emosi juga ada alasannya kan, dan kalo emosi gak diluapin, cuma bakal bikin ganjelan, belum plong kalo belum dikeluarkan, sama kaya itu tu, kalo gak segera dikeluarkan, bikin perut tambah gak karuan kan. hha. apa itu? yap. taulah pasti. hhe. tapi sebenarnya juga gak bagus, kalo lagi emosi, trus pelampiasannya ngrusak sesuatu, kasian sesuatu yang jadi pelampiasan itu, gak tau apa2, tapi disiksa, hha. coba kalo sesuatu itu hidup. pasti gak terima tuh, pasti bakal bales balik, kalo perlu berantem dah. hha.

ya, tapi begitulah, tiap orang juga pasti punya cara sendiri2 buat ngluapin emosinya, intinya ya cuma gak pengen lama2 mendem emosi, bikin gak enak, hhe. kalo nanti udah plong, barulah, bisa adem, tenang dan nyaman, walopun habis itu trus bilang, 'duh, rusak, gimana nih? hhe. nyesel dah dia, tapi ya yang namanya nyesel pasti dibelakang kan. klo di depan. cuma pas naek delman aja. wkwkwk.

hmmm. kangen, kangen dan kangen, tapi mungkin kangennya cuma bisa disimpen. kalo misal mau disalurkan. disalurkan ke siapa? langsung ke orangnya? walah, nanti apa yang akan terjadi, ckckck, gak berani membayangkan dah. hhe. biarlah, kalo kangen ya sebatas kangen aja, bayangin aja lah, yang penting jangan mencoba mendekati sesuatu yang nanti malah bisa kepikiran jauh. takutnya ntar kalau udah jauh, gak bisa balik lagi, kesasar sih, dan kalo udah kesasar, mau minta tolong sama siapa coba? nah lo.

neh, aneh dan aneh, kangen, tapi juga gak pengen kangen, muncullah, paradigma, iya tetapi tidak. hmmm. *kalo misal penggunaan kata paradigma itu salah, jangan diprotes, biar keliatan keren aja. hhe.* pengennya kaya gini, tapi takut kaya gitu, pengen kesini, tapi gak pengen ntar jadinya kesitu. maunya begini, tapi gak pengen begitu, hala pripun niku? kenapa bisa seperti itu? haduh. bingung? ya memang, saya juga bingung mau jelasinnya bagaimana. ya kalo misal anda udah pernah ngalamin yang seperti itu, pasti tau lah, beruntung kalo udah, jadi bisa mengerti omongan saya ini, na kalo belum pernah, ya derita lo kalo jadi bingung. hha.

tapi kita gak bakal bisa tau kan, kalo kita gak berani mencoba, kalo cuma sebatas penasaran, tapi gak dicari tau, ya cuma bisa asbak saja, asal tebak. cuma bisa mikir, kayaknya ini bakal gini, itu bakal seperti ini, dan bla bla bla bla. paranormal mode on, dukun beranak mode oek oek. ckckck. komat kamit mulut mbah dukun, memprediksi sesuatu yang kejelasannya belum tau. hmmm. capek deh. intinya, kalo belum mencoba, ya mana bisa tau, tapi ya mau mencoba aja ragu2, gak dicoba juga penasaran, la gimana tuh? mana jalan tengahnya kaga ada? ya jadinya, stuck in the middle, maju..enggak..maju..enggak.. enggak maju dong. hha.

whatever lah, kalo semua bisa mudah gitu aja, pasti gampang lah mutusin pilihan, na ini saking susahnya memutuskan, jadinya ya biarlah, ngikutin jalan ceritanya aja, ntar mau gimana, ya diterima, dan dijalanin saja. let it flow slow slow. hha. biarkan semua mengalir pelan pelan. hha. kalau sekarang lagi begini, ya dinikmati saja, kalo masih menyenangkan, ya terima saja, yang penting pelan2, jangan langsung ngoyo, ngko ndak malah keloro2, hha. loro sakit, bukan loro dua, hha. yap. pelan2, yang penting nyaman, hhe. jangan dibikin beban, tapi juga jangan dibikin terlalu nyaman. 50 50 lah, slow but sure. ok.

sebenarnya ngomongin apa sih? malah bingung. hhe. miss miss. missing apaan sih lo? hhe. ya missing sama sesuatu lah, apa itu, guess it, tebak aja. masa mo dikasih tau, gak seru dong. hhe. yap yap yap. biarkan saya tersenyum sebentar, hha. sesekali tertawa, sambil mengingat yang sebelum2nya. hhe. nice. missing you dah. hhi. *wah, jadi malu. hhe. buat yang krasa, gak usah ikutan senyum yak :P diam saja. hha. gak usah direspon, kalo misal pengen ngrespon, ya kasih kode saja. oke. jangan langsung to the point dah. maen teka teki aja, biar asik. hhe. biar dapetnya susah, ilangnya juga susah. hhe. sip.

i miss yesterday, i miss you...


0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]