the story about lily.

Tuesday, October 26, 2010 0 comments
entah,

musti dimulai darimana ceritanya. tapi intinya cerita sudah terjadi berpuluh2 tahun lalu. jauh, jauh sebelum batu masih lunak. *hha. ya beberapa tahun yang lalu dah, mungkin sih gak begitu penting. tapi kalau di inget2 ya ada lah, kenangan tersendirinya. hhe.

waktu itu masih jamannya kelas 1 SMA, pas masih keliatan imut2nya, hha. masih baru juga, baru masuk SMA, dan baru ketemu temen2 baru. nah, ceritanya nih, ketemu juga sama orang, cewek, hhe. bukan cewek yang pertama kali ketemu pas masuk SMA, sih, ya cewek ketemu temen lah, loh? hhe. nevermind. baca saja. gak usah protes, hhe.

langsung aja dah, kalo kebanyakan basa basi ntar ceritanya bisa panjang banget, masa harus menceritakan seluk beluk atau sebab kenapa bisa terjadi ini itu dan gono gininya. hha. biar enak, ya langsung ke inti permasalahan. hhe. begini, jujur saja, cewek itu adalah orang yang aku taksir. *ihir. jebule. cit cuit. cetak2. prikitiuw. halah, biasa wae nopo to, kabeh wong yo mesti wis tau due taksiran to. hhe. gitu aja kok heboh. hha. nah, dia tuh temen beda kelas, ku di kelas 1D, dia di kelas 1B, lupa dulu kenalnya gimana, tapi pokoknya kenal dari temen dah, y ngono kae lah, njuk sidane kenal pokokmen, hhe. dan hari berganti hari, kita jadi lumayan deket, lupa juga gimana deketnya, hha. udah sangat lama sekali itu, dan karena terlalu sebentar deketnya, ya jadinya lupa dah, gimana2 kejadian pas deketnya itu. hhi.

yang gak lupa nih, dulu sempet deket, habis itu nganterin dia pulang, nah, sebelum pulang tuh kayaknya sempet janjian juga, kalo besok mau nonton. nah, dia ngajakin nonton, lupa nonton apa, nonton di bioskop dah. wew. seneng dong diajak nonton. hhe. pastinya. yap yap. besok nonton, asik nih. pedekatenya juga bakal lancar. hhe. tapi tapi tapi, keesokan harinya, pas hari h nya mau nonton, eh tiba2 dia ngebatalin rencana nontonnya itu. dan tentunya. membuat saya kecewa, kecewa sekali. *halahlebay. bisa dibilang gitu sih, na orang udah semangat2nya mo nonton bareng, eh ternyata malah gagal, ya jadinya males dong, pernah ngrasain juga kan gimana rasanya kalo udah planning sip sip, tapi gatot! hhe.

gak tau juga alasannya apa, kalo misal tau ya biarkan berlalu aja. saking kecewanya tuh, hari berikutnya pas di sekolah, jadi aneh tuh aku sama dia, gakda angin gak ada ujan, tiba2 sikap aku ke dia jadi beda, tau lah kenapa. itu tu tadi. tapi dianya yang jadi bingung, kok aku tiba2 gitu sama dia? jadi cuek dan agak ngambek ma dia. nah, akhirnya. tanpa di sangka, dia trus nulis sesuatu tuh di bukuku. sobekannya masih sampe sekarang. dan berikut adalah kata2ya. cekidot yo..

Sorry ya aku nggrasakin tas kmu nulis di buku kamu tanpa ijin.
Fajar...aku bener2 ga' ngerti dng sikap kmu yg jadi aneh sm aku!
Aku tuh seneng...bgt kt bs deket kar'na aku png Qt jD sahabat yg
deket. Kar'na aku ga' mau lagi kehilangan sahabat cowok ku ky dulu!!
Aku pengen Qt bs ky dulu lagi, bs b'candaan brg!
Pliss.. bgt ma'apin aku!! ma'apin semua salah aku.
Aku pengen kmu mau jd tmn curhat ku, tmn maen ku. klo aku lg jengkel aku
bs sharing ke kmu. Dan aku png itu sebaliknya
kmu mau ga'???...
Fajar,km bs jelasin semuanya ke aku ttg perubahan drastis dr kmu
Aku Sayang kmu sahabat ku!! I Hope you So!!

S'kali lg sorry...buanged!!!!

begitulah, sedikit pesan dari dia untukku. dan setelah itu, bingung lanjutannya gimana, soal dia minta kejelasan, samar2 aku ngomong ke dia apa. sudah lama sekali sih. jadi ya wajar kan kalo lupa. tapi yang pasti, kenapa aku jadi berubah ya itu, karena kecewa. ya mungkin kecewa yang gak seharusnya, tapi ya yang namanya udah kagol, ya jadi serba gak enak. mungkin sih, oke2 aja kalo jadi sahabatan lagi, tapi kan sebelumnya niat saya pengen pedekate, tapi kalo akhirnya jadi gitu, ya jadi patah hati dong akunya. hahahahaha. biasalah, masih SMA juga, pikirannya masih sedikit kekanak2an. na orang kalo aku inget2 lagi, jadi pengen ketawa sendiri. hhe.

maaf, kalo dulu aku gitu, ya mungkin aku sempet kecewa sama kamu, tapi udahlah, toh juga akhirnya kita bisa biasa lagi kan. hhe.

kalo dilanjutin, sebenernya masih ada kelanjutan sampai sekarang, tapi mungkin gak begitu2 gimana gitu. ceritanya begini, kemaren sempet ada halal bihalal temen SMA, nah, pas acara, ketemu dah ma dia, ya udah lama juga gak ketemu, jadi ya agak kaku gitu deh, hhe. tapi anehnya, habis acara, dia jadi agak gimana gitu, hhe. ya mungkin akunya aja yang geer digituin. tapi ya. terserah dah. aku ngrasanya emg gitu kok. hhe. *ngrasa apa? hmmm. itulah. hhe. habis pulang, di sms dah, wiw. tumben nih sms. ada apa ya? hhe. isinya sih gk begitu2 penting. biasa aja sebenernya. tapi sejarahnya yang membuat itu jadi penting. *halah. nah, sejak saat itu juga, kadang sering smsan dan kontek2an ma dia. sampai akhirnya. ketemu di twit. hhe.

ketemu di twit. dan chit chat dah di situ, becanda2. dan kemaren juga sempet ngebahas masa lalu. hha. ya maap deh kalo ngungkit2. hhe. dan sempet juga, ngobrolin yang aneh, masih ada tuh twitnya, monggo kerso kalo mo nguprek2 pengen ngebaca twitnya. pokoknya ngebahas hal yang sebenarnya saya kurang begitu suka. ya walo ada rasa ngarepnya. tapi gak aja lah. toh kenyataannya yang sekarang gimana, udah tau juga. sempet punya rasa pengen deket lagi ma dia, tapi ya aku pasti mikir2 lagi. dia juga sekarang udah punya cowok, dan kalo aku nyoba deketin dia, ya aku salah, kalopun dia jadi deketin aku, ya aku juga harus sadar diri lah. cuma gak pengen kalo nanti ada apa2. cuma gak pengen kalo nanti aku jadi ngeganggu rumah tangga orang laen. hhe. lebih suka maen fair. bukan tipe saya kalo harus maen belakang, mencoba deketin orang, tapi orang itu udah deket sama orang lain. ya kalo dipaksain, ntar pasti endingnya gak asik. dan saya tau sendiri gimana rasanya, karena saya baru merasakan hal yang seperti itu. bener2 tidak mengenakkan sekali. terlalu pahit. ckckck. *edisicurcoldikitgppkan

kalo harus seneng di atas sakit orang lain, gak usah lah, biar aku yang sakit aja. toh juga kalo nantinya jadi ada pihak yang lebih sakit. ya gak mau kan. intinya, apa yang kita miliki sekarang, pastilah, yang baik buat kita. kalau misal gak baik. ya cobalah mencari setelah nanti kita bener2 tau kalo itu gak baik buat kita. bukan mencari ketika kita merasa itu gak baik. itu cuma ego sesaat. dan di dalam suatu hubungan. pasti diharuskan untuk saling mencoba mengerti. dan itu adalah hal yang tidak mudah begitu saja. kita harus berusaha mencari, mencari dan mencari. mencari tahu tentang apa yang membuat hubungan itu menjadi membosankan. hmmm. dan kalau nantinya kita sudah bisa tahu. pastilah, kalo ketemu boring, ya bakalan bentar. kalo udah bisa saling ngerti. ya pasti dapat yang terbaik. hhe.

yap, maaf juga kalau ada cerita yang tidak sesuai dengan kenyataan atau apa, kalau ceritanya berlebihan ya maaf, kalau ceritanya agak gimana gitu, membingungkan, ya maaf juga. hhe. luluing sih, hhe. lupa lupa ingat maksudnya. hhe. yap.

setiap sesuatu pasti ada sebab dan akibatnya, pasti ada alasannya juga kenapa ini bisa begini begitu, ya kalau kita bisa menebak itu kenapa dan alasannya apa, ya pasti dah, bisa memaklumi. hhe. saya hanya tidak ingin membuat sesuatu menjadi buruk. hhe.

nice memories, nice reality, nice to meet you ;)


0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]