statusku untukmu.

Monday, October 25, 2010 0 comments
update status update status.

seringkah anda update status? ya, update status di jejaring sosial yang anda mainkan. pasti sering tentunya, hhe. dan kenapa anda update status? dan untuk siapakah anda mengupdate status anda itu? karena iseng, karena pengen, karena pengen curcol, atau apa? untuk seseorang, atau untuk formalitas doang? hhe. anda sendiri yang tahu.

hmmm. ngomong2 soal update status, saya sudah lama nih gak update status di salah satu jejaring sosial yang saya mainkan, apa itu? hhe. cari tau sendiri ah. hho. sebenernya pengen sih update status, tapi kok ya gak tau kenapa males, sekalian aja dah, udah lama gak update, ya mending gak usah di update lagi. itung2 bikin rekor baru. hho. soalnya dulu juga udah pernah mogok update status, dan cuma bertahan kira2 1 bulan. kalau ada yang tanya, kenapa gak update status, ya saya jawab, pengen aja. apa ada sebabnya anda gak update status? ya auk ah gelap sebabnya apa. mungkin ada sesuatu yang membuat saya menjadi tidak update status, atau tidak ada juga, ya saya yang tahu kan. hhe. dan saya hanya berprinsip. kalo semisal saya update status, biasanya cuma sekedar info saya sedang apa, atau saya sedang pengen sama apa. hmmm. kalo update status yang menjurus jurus ke hal2 yang itu2, ya saya usahakan tidak lah, kalaupun ia. ya. dibuat biar gak keliatan aja. hhe. hal apa sih? hmmm. hal apa ya? hho. perasaan mungkin yak. hhe. kalo masalah update2 status soal perasaan, ya mungkin kadang saya sering juga, tapi sekarang kalau bisa dikurangi lah, biar perasaannya disimpen di dalem aje. kaga usah dikoar2in. hhe. biar orang laen yang mencari tau, dan bukan saya yang memberi tahu. hho.

statusmu, harimaumu. dari statusmu. orang bisa tahu seperti apa dirimu. jadi ya. berhati2lah kalo update status, kurangi lah update2 status yang gak perlu. atau status2 yang bisa bikin orang laen ngerasa agak gimana gitu. hhe. menusuk dari depan, mungkin lebih apalah, daripada menusuk dari belakang, tapi pasti, lebih baik gak maen tusuk2an. hha. peace men, dame :D

yap, terserah anda lah, mau update seperti apa, toh itu juga status2 anda kan, saya gak bisa nglarang anda buat membatasi ekspresi anda. hhe. dan selamat berupdate2 status dah. saya juga lagi pengen update status. hhe.


0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]