~ it's a damn cold night. but its fun too.

Friday, October 15, 2010 0 comments
brrrr.....

sungguh2 terlalu, kenapa malam ini begitu dingin ya? rasane ki jan, ademe puol! brr.. menusuk2 sampai ke tulang, hha. membuat badan menggigil dan gigi berusil. #halah. aduh rek, kenapa skrg jadi gk tentu sih udaranya, kadang panas, ya panas banget, kadang dingin ya dingin banget. tapi ya biarin dah, namanya juga cuaca, efek global warming udah kerasa, ya tinggal menikmati saja dah, lagian yg bikin cuaca jg lebih ngerti. jadi ya gak usah protes, enjoy aja. kalo misal mo demo ke yang bikin cuaca, ya sono demo sendiri, hha. brani emang? wkwkw.

tema malam ini yang dingin, jadi males buat ngapa2aen. untung aja kaga ujan, nah kalo ditambah ujan. beh. pasti dah. jadi tambah susah mau kemana2. musti menghindari air yang jatuh dari langit. padahal kalo kena airnya ya cuma basah, gak nyampe berdarah. tapi kok ya jadi takut ya kalo ujan2an. hha. *secara lah. kalo basah ntar jadi dingin, adem. susah nyari anget2nya. hha. na beda kalo ujannya tu airnya anget, beh. pasti dah. orang2 lebih milih ujan2an dari pada berteduh atau diam di dalam saja. hhe. kan pasti enak tuh kalo ujannya anget. hha. nikmat dah. seep. hhi. tapi ya kalo bener2 ujannya anget, brarti tuh ada yang lagi kencing tuh. kali aja sun go kong lagi ke belet, atau si gatotkaca lagi mampir bentar di awan buat buang tanggungan. hha. *aneh2 aja dah.

yap, gak terlalu penting sih, mau ujan air dingin atau air anget, yang penting, kalo dingin ya nyari anget2, masa mo nyari yang lebih dingin? gila apa. mau mati njegideg kademen? alias mati berdiri kedinginan? hha. wah wah. jadi kepengen, ngumpul sama temen2, trus pergi ke suatu tempat, nongkrong2 sambil bebakaran, cerita2, nyanyi2 dan wis pokoke edan2an. hhi. jadi kangen juga sama keluarga yang gila di sini. hhe. keluarga kos yang sering pergi secara mendadak ke suatu tempat, terus melakukan hal yang kadang dibilang aneh, tapi sering dibilang gila. hha. wis pokoke mantep kae lah. melewati malam bersama, ngokrong bareng, cerita2 bareng, ketawa2 bareng, de el el dah, sambil bakar jagung atau ketela, beee. sip markondang wis pokoke. apalagi ditambah cuaca yang cerah, langit terang, bintang bertaburan, suara jangkrik konser sama angin yang sepoi2, wih. syahdu banget iku, so sweet meleleh kui. hha. bener2 suasana yang sekarang lagi susah di dapat, la wajar sih, lagi pada sibuk sendiri2, lagi gak ada pandangan aja buat gila2an bersama. hha. tapi okelah, ntar kapan2 juga bakal kumpul2 lagi. dan kembali melewati waktu bersama dengan gilanya. hha. *lebai yo ben. karepku. sing nulis yo aku kok. hhe.

tapi biarlah, walaupun tidak bisa, masih bisa berkumpul dengan teman2 seadanya, walo pada sibuk sendiri2 di kos, tapi its ok lah. nyari kegiatan sendiri, onlen. hhe. nulis2 atau bikin2 gambar. hhe. yup. sedang memulai sesuatu yang baru nih. kalo gitu2 aja. wah. boring. gakda perkembangan. hhe. yg penting seneng dulu atinya. baru deh. seneng semuanya. la la la. dan bahagia. hhe. panjang umur sehat sentosa. hymne selamat ultah kali ya. hha.

semoga dah, malam ini jadi malam yang asik, ya walo belum ketemu asiknya, tapi pasti deh, ntar jadi asik, hhe. amin. masih jam setengah 10. masih banyak waktu tersisa sebelum pagi, hhe. kali aja ntar ada acara dadakan, wkwk. yang penting siap dah. apa yang akan terjadi. akan saya hadapi. hha. dengan kekuatan bulan, akan menghukummu! hhe. macam sailormoon aja. wkwkw. gebleg ki cah. hho. oke lah. selamat melewati malam saja. semoga malam ini menyenangkan, walau cuaca tidak bersahabat, yang penting tetep bersemangat, hhe. oke. though this night is a damn cold night. but we should to make it be a fun night. hha. inggrise ngawur lueh lah. sing penting mantep. hha. oke oke. sip.

~ happy night ~

0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]