Cerita Tentang si TO [Chapter III]

Saturday, October 16, 2010 0 comments
Chapter III - The Answer

weit..jadi kaya penulis aja nih..hehehehe..tadinya cuma niat nulis iseng..eh..malah ketagihan..hehehehe..

ini nih..Chapter III yang ditunggu tunggu..hohohoho..

sebelumnya..sekedar penjelasan lagi..hmmm..alasan kenapa saia mencari jodoh..halah jodoh..wkwkwk..terang terang lah..gak muna nih..emang iya..heheh..kenapa lewat cyber..ya gara gara..di real..ku gakda chanel gitu.alias..kenalannya dikit..jadi kalo mo cari gebetan ya susah..na terpaksa..lewat cyber deh..heheheh..dulu sih..ngebet banget..semangat pasti..but skrg..udah gak kayaknya..cyber emang menyusahkan..heheh..nah..kisah soal cyber yg menyusahkan.dikesampingkan dulu..ni mo nglanjutin soal si TO itu..hahahaahh..

wah wah..si TO panas gak ya..diomongin terus dari tadi..hahahahaha.moga aja panas..trus meleleh dah hatinya :P wekekekek..ngarep euy........yoi..pasti..

cerita sebelumnya..kan habis ku kirim message sayang ma TO..dia balesnya lewat YM kan..heheh..gini ni critanya..

ku sih sebenere udah mulai mengurangi perasaan suka ku ma dia..secara..harapannya kayak susah terbukanya..heheheh..susah ketemu gitu..hihi..ku gak terlalu ngarepin dia mo balesin messageku pa gak..ku dulu udah lega aja..dah ngungkapin ganjelan atiku ma dia..walo gak langusung..dan gak begitu berharap lebih..tapi pas onlene YM..eh..tiba tiba dia PV dah..private message gitu..trus kasih komen..soal message ku itu..

jawabannya..gak sesuai dah ma harepan..hahaha..kasarnya sih..ku ditolak gitu..heheh..tp ada alesannya..dia tuh ternyata gak mau kalo ada orang yang temennan..trus pengen lebih dari dia..dia seneng kalo bisa berteman ma banyak orang..tapi kalo udah ada yang pengen lebih..dia jadi gak suka gitu..

hmmm..pikiranku sih..udah biasa aja.udah menerima gitu.hehehe..dengan hati lapang ya..saia terima.heheheh..katanya juga..dia gak mau pacaran dulu..sebelum dia lulus sekolah..weit?? iya..dia masih kelas 3 SMA gitu..masih muda..hahahahaha..nah..kan ku juga harus menghargai apa keputusan orang..dan lebih menghargai prinsip dari seseorang..

trus masih dalam PV yang sama..kita ya saling curhatan gitu..ku ngmg apa yang ada dlm pikiranku..dia juga bertukan cerita gitu..ku dulu bilang..udah biasa kali ditolak..lagian ku cuma pengen ngungkapin prasaanku ma dia..terserah dia mo bales gimana..kan cuma bertujuan ngungkapin perasaan aku..hehehe..trus dia malah cerita..ya sebelumnya minta maaf..udah nyakitin aku ato gimana gitu..trus ya aku bilang..gpp lagi..tenang aja..cie..gayanya sok kuat gitu..pdhl ya tetep aja..hatinya ancur.hiks hiks..

ku cerita..ku cuma susah aja..kalo udah suka ma orang..jadi susah juga nglupainnya..dan..dia juga gitu..sama kayak aku..loh?? ku malah sempet heran..lah..ni anak kok kayaknya sama yak dasar dasarnya ma aku..hahaha...akunya yang ke ge eran apa beneran yak..hahahah..ku rada ngrasa..dia kaya cerminan buat aku gitu..kalo udah suka ma orang..ya jadi susah lupainnya gitu..hmm..jodo kali yak..jyah..gak juga lah..ku malah gak sempet mikir jodo pa gak..cuma gara gara punya beberapa kesamaan..ya emang sih..ku ma dia pny beberapa persamaan..mulai dari hal yang paling simpel..sampe yang komplikated..tapi kan..lebih bagusnya 1 sama laen tu saling melengkapi...kalo sama ya..malah ntar jadi tabrakan dong..hahahaha..

walah..mlenceng gak ya critaku?? gtw deh..anggap aja nyambung..heheheh.

nah..intinya..setelah dia memberi jawaban..kita jadi biasa lagi dah..jadi kaya dulu..berteman kaya biasa lagi..hore..hehehehe..

but..perasaan sih..tetep sama..masih saja..ku sayang ma dia..

hop..Chapter III selesai dulu..lanjutin Chapter IV..di Chapter IV nanti..ada sedikit selingan..cerita agak mulai jauh dari TO..ya intinya..apa yg terjadi setelah jauh dari TO gitu..hehehe..

see you :P

0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]