Cerita Tentang si TO [Chapter VIII]

Saturday, October 23, 2010 0 comments
antara verifikasi UGM, graha sabha..dan bertemu dengan si TO untuk kali kedua

pagi pagi..tanggal 21 maret 2009, fuh..posisi masih diwarnet..secara, semalem nginep diwarnet ma temen temen OP..hahahah..bangun bangun bantal udah diambil ma temen..o setan! pantes kepala jadi pegel..bantal di maling..dasar! hahahahah..

hmm..waktu masih pagi..kira kira jam 6 an kurang..habis bangun langsung ceking donlotan, dan ternyata..sial..kena pause dan belum selesai! arggh! mana udah 4 hari donlot gak selesai selesai..adoh...tp gpp..ternyata di mainkan masih bisa..hoho..akhirnya bisa tuh..liat video konser FINAL RIOT nya PARAMORE..hahaha..im a parafans geto..wkwkwk..

bis tu ceking FS ma FB.liat update terbaru..dan..sedikit sekali updatenya..jadi males..dan akhirnya..ah pulang aja ah..kan mau ada acara..hohoho...

brum brum..pulang dah naek motor ke kosan..nyampe dikos..langsung menggeletak terbaring..mata masih kiyip kiyip..mengantuk..hadoh..

liat jam di hape..ternyata udah jam 8 kurang seperempat, tp sms dari temen si TO..lum ada juga..kan katanya mau verifikasi UM UGM di graha sabha..hmm..akhirnya saia sms dah temennya si TO..trus bilang

dah nyampe belum? jadi gak?

dan, dibalesin,

Uwda meh nyampe.. Meh mpe gor UNY

kontan kaget..loh?? kok nyampe gor UNY? bukannya GS UGM tu sebelumnya GOR UNY..wkwkwkw.tp gpp..anggep aja lagi OTW gitu..wkwkwk.kemudian aku bilang..ya udah..langsung ke GS aja aku..hehehe..

bis tu langsung cepet cepet mandi..byar byur byar byur..gosok gigi..bersihin muka..sabunan..dll..mpe bersih..halah..wkwkwkw..pake pakaian..semprot wangi wangian..pake sepatu..ambil helm. pasang headset naek motor dan langsung dah..melaju ke GS UGM..yeee..

*dijalan sambil dengerin Thats Whats You Get nya paramore..hohoho..soundtrack pembuka hari yang menyemangatkan..halah..bahasanya..wkwkwk..

langsung dah..tiba juga di GS UGM..dan WOW..rame banget..wkwkwkw..ternyata verifikasi UGMnya penuh..wikiki..

liat sekeliling..wuh..banyak banget dah anak SMA..hahahaha..masih muda muda lagi..hehehe..sekali kali tuh...curpan curpan..ahalah..curi pandang maksudnya..heheh..liatin cewe cewe cakep gitu..hahahahah.senangnya..heheheehehe..coba bisa kenal semua..hihihi..

lalu sms dah..tanya si temen TO lagi dimana, katanya sih di deket pintu utama GS, dan langsung dah saia kesitu..wew..masih liat kanan kiri nih..buset..banyak banget yang cakep..akhakhakha..sambil nyariin tuh temennya si TO..

dan akhirnya..i saw her..liat dah si temen TO..tiba tiba..weit..nengok ke sampingnya si temen TO..wew..apakah itu dia??? dan benar adanya...jreng jreng jreng..si TO bok!! sumpe! mukanya keliatan jelas..with no penutup yang membuat pandangan saia jadi terhalang..hahahaha..

akhirnya..keturutan juga liat full facenya si TO..hihi..duh cakep bener dah..hahahah..sempet senyum senyum ndiri saia..hehehehe..

jalan dah deketin temen TO..dan langsung menyapa...halo...heheheh..ku ajak salaman dulu..heheh..itung itung silahturahmi gitu..

jyah..si TO tuh..muka juteknya langsung dpasang..wkwkwkk..lagi ngomong ma si temen TO..dianya kaya jaim gitu deh.hahahah.biar dah..secara..ky orang lum kenal gitu deh..heheh..akhirnya..bilang ma si temen TO..eh..kenalin ma itu dung..hihi..si TO gitu..dan salaman juga deh ma si TO.waw..ku pegang tangannya..hihi..walo sekarang dah lupa rasanya pegang kaya gimana..hahahaha..

cuma salaman ma say hay..but..just the beginning..habis tu..ku ngobrol lagi deh ma temennya si TO..ya SKSD gitu..liatin mapnya yang mo buat verifikasi..liatin dalemnya..ada lembar pendaftaran ma rapor..duh..jadi keinget jaman dulu kala..pas mo UM juga..hahahaha..

bistu..tiba tiba dapet mapnya si TO..sempet pegang mapnya dan baca..nama lengkapnya.!! yes..ketahuan lo sapa punya nama lo :P wekekeke..rencana mo liatin isi mapi si TO..tapi tiba tiba..eh eh eh eh.diambil dah ma si TO..dan bilang..eh..jangan..wew.sial..mo liat data dirinya..malah ga bisa..adoh..ilang deh kesempatan..hahaha...

but..its OK..keep kalem aja..hehehe..bistu dah..mulai ngobrol ma orang orang dideketnya..deketnya si TO dan temennya itu..dan sempet ni, ngobrol ma temennya temenny TO..halah..intinya orang laen lah..heheheh..dan dikira tuh..saia anak satu kota..sering ngeband juga..kayaknya dia kenal ma aku dah..trus aku bilang..ya gak kenal lah..orang saia bukan dari kotanya dia..dan belum pernah ketemu juga..wkwkwk..kontan dash..si TO ma temennya bilang..wuuu...sok piye..ahhahaha..malu dah..gara gara sok tau soal aku dia...wkwkwk..bistu ku tanya ke dia..menurutku.aku umuran berapa?? dan dia jawab..17..wew..kemudaan dek..wkwkwk..19..hihi..hampir..wkwkwkkw..tiba tiba..woh 23..ketuaan kali..hahaha..dan akhirnya bilang 20 dan selamat..anda benar..hihi..

huwah..ngobrol ma orang orang baru..dan rasanya tuh senang sekali..heheheh..weit..kok gak ngobrol ma TO?? wew..susah mo ngobrol apa..adaptasi dulu..gak bisa asal ujug ujug nih..hihi..dan akhirnya..ngobrol dah ma si TO..walo cuma sedikit sedikit..

ditanya..kok bisa tau si bunga (anggap aja nama temen si TO ntu..yg aku smsin ntu..) di sini?? ku jawab..ya tau nuh..kan smsan..trus bilang lagi..kan di sini banyak banget orang..kok bisa? :: hmm..dapet dapet info nih..katanya si TO tuh oon..wekekekeke..rada lemot juga..hahaha..

dan ternyata..emang bener tuh si TO lemot dan sedikit oon..cakep sih cakep..tp ko oon..walah..jadi keinget ma someone yang dulu..temen SMA..sempet jadi TO juga..dan mirip mirip dan..rambutnya poni..pake kontak lens..cubby..dan yg sama tuh..oon dan rada lemot sama pendengaran..hahahah..kok bisa sama yak?? hehehe...

trus ditinggal dah ma si temen TO dan si TO..mau verifikasi gitu.kan tujuannya ke GS emang buat verifikasi..jadinya yah..terpaksa..nungguin temen si TO ma si TO sendiri..

pas nunggu nih..sendirian..diantara begitu banyak orang...mikirin si TO tentunya..hahahaha..gtw mikir apa, lupa e..wkwkwkw..bistu ngambil buku..trus nerusin gambar yang belum selesai..biasa..hobi gambar..hahaah..lagian buat ngisi waktu luang juga..hmmm.

teng teng teng..selesai tuh si TO verifikasi..bistu duduk dah didepan saia, bistu malah ngobrol ma temennya..wkwkwkw..jyah..kena cuek deh aku..hahah..tp gpp..bistu juga ngobrol ma dia kok..heheh..

serba aneh dah pas ketemu..emang bener bener kaya orang asing gitu..hadoh..dan giliran si temen TO tuh yang selesai..trus tanya tanya deh aku..hehehe..kan kalo diem mulu gak asik.hahahah..

yayaya..tanyanya masih soal pendaftaran UM dan soal verifikasi gitu..maklum..saia berada di antara anak anak SMA yang sedang mencari jati dirinya.halah :D ngobrol ngobrol ngobrol..becanda becanda juga..si TO tuh..wih..orangnya gak mo kalah..intinya ya kritis dah kalo diajak becanda..tp tetep aja..oon..

sempet saia bilang.. 'eh..apa ku ngomongnya kurang kerasa pa?' dia jawab. 'hehe..e eh..' wiw.perasaan nada suaraku keras deh..wo..memang lemot tu..wkwkwk..trus si temen TO bilang..'emang musti dua kali tuh kalo diomongin' kyaa...ternyata..hahaha..

ditanyain nih ma TO 'mas bisni mo kemana, gak pulang pa?' mukanya tuh pas nanya..wiw..rada menakutkan gitu..wkwkwk.tp seneng liatnya..hahaahahah..aku puas :D *kurang sih..pengen lebih lama ngobrol ma dia, hihi.. trus aku jawab, 'enggak, males..' padahal ya sebenere udah niat gak pulang..kan mau ketemu temen TO..tp tujuan utama ya ketemu ma kamu TO!!! hahahaha..

tanya lagi tuh..'trus habis ni mo kemana' ku jawab, 'kemana ya, paling ke warnet' hehehe..rencana emang mo kewarnet buat bikin chapter 8 gitu, khahaha..

TO: oh ya, warnetnya mana mas?

saia: jauh, sebelah sono *sambil nunjukin tangan ke arah warnet, walo gak keliatan warnetnya..hahah.

TO: ouw..jauh yak..kira kira dari mana mpe mana?

saia: ya dari sini ke warnet.

TO: (mukanya rada gimana gitu) iya, jaraknya maksudnya..

saia: ya gak tau, gak pernah ngitung..

TO: ya diitung pake meteran dong..

saia: wah..gak sempet beli e..

fuh..sempet rada ngeyel ngeyelan tuh..buset..emang pengennya menang sendiri..hahah..kalah dia kayaknya ma aku kalo soal ngeyel ngeyelan..wkwkwwk..

TO: gimana mas, sae kuliahipun? (gimana mas, lancar kuliahnya)

saia: gih, mulai semester niki lancar (iya, mulai semester ini lancar)

TO: semester berapa to mas?

saia: enam..(udah tua aku..hahah..dianya masih muda..hihi..)

TO: oia..akakom tu akuntansi ya?

temen TO: komputer kalee..

TO: (keliatan tuh wajah lemotnya) oh iya ya..kan udah pernah dikasih tau..lupa aku..(hehehehe)

saia: ya jelas lupa wong gak diinget (gak tau dia denger pa gak, tp kayaknya gak denger..)

trus malah lupa tuh ngobrol apa lagi..tp sedikit inget nih..

saia: oia..kamu ambil apa aja..

TO: arsitektur (maklum dia suka gambar, jadi ambil itu..wkwkwk..)

saia: iya..lainnya..kan ada 3 kan, yang kedua apa?

TO: teknik bla bla bla bla (lupa dai ngomong apa..) tata kota..(ya intinya itu..tata kota)

saia: trus yang satu?

TO: pertanian,,(sambil senyum liatin giginya yang lucu ma pipinya yang kaya bakpao..hahahaah..) hehehe..doain ya mas

saia: iya..doain yang mana dulu..kan ada tiga.

TO: ya yang arsitektur dong..

hahahahhahah...amin dah..ku doain dek..nyantai aja..hehehe..ngobrol ngobrol dah gak jelas..sampe lupa..pengennya sih mengulang lagi ngobrol ma dia..hahaha..mo saia lawan ngeyelnya..wkwkwk..

sempet juga nih..pas si TO lagi liat ke suatu tempat..ya intinya gak liat ke saia gitu..ku bilang ma temennya si TO..

saia: bung..(anggep aja si bunga..hahahah.bunga mulu tuh andalannya..heheh.) kancamu i loh..*temenmu itu loh (sambil ngepalin tanganku ke arah TO, dia gak liat tentunya..kan lagi ngadep ke arah laen..heheh)

temennya TO: ya begitulah, emang orangnya gitu..sabar aja.

damn! TO TO..jutek abis dah..huh..nek gemes tak cubit pipimu yang kaya bakpao gitu..argghhh..pengen xD..orangnya emang super duper jaim dan jutek..ugh..menyebalkan..wkwkw..tp gpp..kan sayang TO :D

pada kelaperan tuh si TO ma temen temennya..trus pada pengen beli makan.

TO: duh, pengen makan ki, nyari makan yuk..

temennya TO: yo ayo nek meh golek..

saia: kayaknya kalo di sini gakda yang jual makanan deh.

TO: oh..trus piye..

temen TO: ya nek meh nyari diluar yo ayo..

bistu malah pada diem mua..mbil liatin gak jelas..

TO: jadi nyari makan gak

temen TO: ya jadi, nungguin kamu itu..

wooo..do semprul kabeh..hahahaahh..bediri mua tuh TO ma temenya..trus mo nyari makan..sebelumnya meh ke tempat ortunya temennya TO yang nganterin mereka verifikasi..pada jalan deh ninggalin aku..eh tiba tiba..

pas aku masih duduk..dalem ati bilang..asem..ditinggal kih..masa gak pamitan sih.hadoh..eh ternyata..

TO: mas, ikut gak?

saia: (kaget bentar dan di dalam ati bilang YES!) oh..iya..

berdiri tuh aku..trus ngikutin mereka dari belakang..bistu malah berhenti trus malah ngobrol gak genah..

temen TO: eh..mo makan dimana..kan disini kayaknya gakda..

TO: ya mana kek..muter muter wae..

saia: eh..emang mo kemana..motorku kan diparkiran..

temen TO: trus piye..

bingung tuh si temen TO..kejadian dah..gak jadi maen bareng ma mereka mereka dan si TO T-T hiks hiks..trus pamitan deh temennya TO..

temen TO: yaudah mas..ku meh pulang aja..

saia: oh..iya..

temen TO: ya dah ya..(sambil melambaikan tangan)

saia: makasih ya..

berpisah dah ma temennya TO dan si TO nya tu..gak sempet liat si TO buat yang terakhir kali..duh..rugi rugi rugi..arghh!!! bistu misah dah kita..mereka ke tempat ortunya temen TO.ku keparkiran ambil motor..

hmmm...gak nyangka..acara ketemu si TO berjalan dengan lancar..walopun kurang puas akunya.. *wo dasar..pengennya lebih.. emang :P jadilah dah..tanggal 21 maret 2009, kali kedua ku ketemu TO..dan bisa lebih puas liatin wajahnya yang aduduh..manisnya bok..hihi..ma ngobrol juga tentunya..waw..pengalaman yang menyenangkan..heheh..

but..dibalik semua kegembiraan saia..tiba tiba muncul perasaan yang aneh..habis pulang tuh kayaknya gimana gitu..pikiran rada kosong dan membingungkan..rencana mo langsung ke warnet..ditunda..trus malah nyari makan dulu..wush..panasnya jogja..hadoh..gak nahan xD..dan nyampe di tempat makan langganan saia..langsung pesan..adem sari! heheh..favorit gitu.hihi..cz badan jadi fresh lagi habis minum itu.. *maap sebut merek :D

ditanya ma yang punya warung, 'makan apa jar' dah tau namaku dia..maklum..langganan tetep :D lagian kos saia juga deket ma warungnya.heheh 'hmm..apa ya..bentar a'' mikir dah, mo makan apa..trus beberapa saat kemudian..bilang..'ati a'' sip..langsung dibuatin dah..

gataw kenapa kenapa kenapa..selera makan saia jadi ilang! tadinya laper eh pas waktu makan jadi gak kepengen..ternyata! ku bete ma si TO..napa sih musti jutek! huh..maleske..

bawaannya males gitu..makan gak niat..trus sms temennya..bilang kalo aku lagi bete..eh.malah temennya tuh juga lagi bete..lagi males ma co.nya..kontan dah..jadi tabrakan, cz pada bete bareng..wkwkwkwk..

dan dan dan..habis makan selesai..bayar..dan terus pulang kos...eh..nyampe kos malah tambah bete..gak betah..langsung aja dah..cabut lagi..langsung ke warnet..tanpa pikir panjang..

ehem..dijalan nih..bawaannya emosi mulu..sumpah..kayaknya emang lagi males gara gara TO..palagi tadi ada kampus yang lagi ada acara wisuda..macet dah tu jalan..sial!! pengen marah..mana pada gak antri dengan teratur..huh..jalannya macet..sempet dah males ma orang..

asem!! bete benar..gara gara si TO..males..gtw bingung juga...dan akhirnya sampe juga di warnet..gak langsung maen..tp langsung jatuh di sofa warnet dan..brug..terbaring tengkurap ma pegang hape..sambil dalem ati bilang..'bete tenan..maleske..'

smsan tuh ma temennya..ngobrolin si TO..ngomongin kalo dia tuh orangnya gini gini gini..intinya sebel dah ma kelakuan TO..gak habis pikir aku..napa dia gitu..apa emang udah dari lair yak..hahaha.salah nyidam kali ibunya..ups..heheh.maap.bukan bermaksud gimana.hihi.becanda lagi..hihi..

bistu langsung ke chamber no.1..ngidupin PC dan langsung menikmati gratisan internet..hahaha..secara..warnetnya kan tempat saia bekerja dulu..jadi masih bisa graisan..wkwkwk..lagian yang jaga juga temenku..hihi..

buka friendster..ngapaen?? ngedit profil ma menghapus foto foto saia..trus saia sisain foto yang gakda fotonya saia!! argghhh..sebel..udah gak penting FSnya..lagian si TO juga udah tau aku..jadinya ya mending dirubah aja..lagian trauma aku ma FS..tidak...

saia edit tuh profil FS..jadi gak karuan..intinya mo ninggalin FS dah..males aku..ugh..TO TO..dan kelar tuh ngeditnya..dan perfect..FS saia sekarang sudah jadi biasa..hohoho..udah gakda foto saia..jadinya..besok kagak bakalan tau dah..saia kaia gimana..hihi..auk ah gelap :p

selanjutnya..hoho..buka Facebook dong.wajib mah..heheheh..langsung liat notifikasi baru..liatin komen komen anda anda sekalian yang suka ngikutin CTT ini..hahahaahah..halah..tingkiu yak udah mau baca Note saia..hehehe..

kemudian kepengen nulis chapter 8..pas udah dapet banyak nih..e...ada yang mau make..warnet juga penuh..terpaksa deh..diusir ma temenku..duh.sial!!..argghh..

datar datar datar..membosankan...males juga dah ma TO..kenapa gitu..pulang dah.. ke kosan..mo tidur..gak jadi pulang magelang..ugh..

intinya nih intinya..

seneng banget dah ketemu ma TO..bisa liatin mukanya yang gak pernah saia liat..ngobrol banyak ma dia..walo cuma ngobrol yang biasa aja..sumpah..seneng banget...hehehe..pengen lagi gitu..hihi..

but..habis seneng juga malah jadi sebel..why? kenapa kamu begitu jutek?? gak enak tauk! liat aja..kapan kapan akan saia balas! hahahaahaha..

dari seneng..ujug ujug langsung jadi males..mikirin kenapa kok gini..bingung mo ngapaen..bawaannya males mulu..ugh..

tapi...terakhir terakhir tetep aja..ku masih sayang dia..rasa sayang yang mungkin gak pernah dia rasa..walopun dia udah tau..

walopun tadi sempet sebel ma dia..tapi memang..ku gak bisa benci ma dia terlalu lama..karna itu cuma bikin saia jadi lebih suka ma dia..pengen banget bisa lebih lama ma dia..bisa ngobrol berdua..dan cerita cerita..

tapi mungkin emang belum waktunya aja..walopun besok besok cuma bisa ketemu masih dalam status temen..gpp..asalkan aku bisa deket ma dia..perihal ntar dia sayang ma aku pa gak..biar waktu aja yang jawab..

dek..ku sayang kamu..ku pengen banget deket ma kamu..tapi gak pernah sedikitpun kamu beri aku kesempatan..ku dah capek musti berjuang terus..kalo emang begini adanya..saia harus mencoba menerimanya..

last..ku cuma bisa diem..kalo emang kamu gak bisa aku kejar..mungkin ku harus belajar untuk berhenti mengejar..untuk saat ini..ku cuma bisa nunggu..kalo memang kita bakal didekatkan dan dipertemukan lagi..ku bakal bersyukur sekali..sekarang ku hanya bisa berdoa..meminta yang terbaik..

biarkan waktu ini berlalu..walaupun disana kamu tidak merasakannya..disini ku selalu merasakannmu..menyayangimu..memikirkanmu..meski hanya itu yang bisa ku lakukan..ku udah senang..terima kasih sama yang di Atas.karna udah mempertemukan aku dengamu..

terima kasih..karna aku bisa mengenalmu dan menyayangimu..

i believe..someday we will meet again..and i know...your feeling will be same as like me..the feeling when i love you..and you do..hope it will be true.. and..

hope you will be mine . . .

-end of chapter 8-

ceritanya udah berakhir..gak tau bakal ada terusannya apa enggak..jika memang cerita ini ada karena akan berlanjut..semoga..di cerita berikutnya..akan menceritakan hal yang saia tidak duga..amin..doakan saia teman teman...

makasih udah ngikuti note ku yang mungkin gak terlalu menarik atau gimana..tapi saia berterima kasih karna masih ada yang mau membacanya, dan mau mengetahui..tentang sedikit cerita tentang kisah saia..makasih..makasih dan makasih..

next : CTT - chapter [9] - tentang sesuatu...yang belum aku ketahui...


0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]