Cerita Tentang si TO [Chapter VII]

Thursday, October 21, 2010 0 comments
the day...when i meet her...for the first time...

chapter sebelumya...menceritakan soal YM an dan FS an...hah ha..nah..buat yang sekarang..di chapter 7 ini, bakal mencertiakan tentang hari yang spesial buat saia..halah..ya gak spesial spesial banget..tp ya gtw juga..hahahaha..biasa aja kayaknya rasanya..wkwkwkwk..

waktu itu..liat di hape, di tanggalan..sama..kalo liat tanggal..nunjukin pas tanggal 14 Februari 2009..

wew..kayaknya gak asing tuh..tanggal segitu..hmmm..yayaya..anda benar..emang sih..kalo pas tanggal 14 Februari tuh. pada rame ngomongin soal valentine..ato hari kasih sayang gitu..wkwkwkwk..tapi..kayaknya kemaren pas tanggal itu...biasa aja deh aku..hehehe..lagian pas itu juga lagi gakda orang yang bisa disayangin..halah..maksudnya itu deh..tw ndiri kan...hihi..kalo sayang ya mungkin sama si TO ntu..wkwkwkwkw..

oia..sebelum ketemu tuh...malemnya..ku smsan ma temen si TO.ngobrol ngobrol gitu deh..ya gak ngobrol..cuma istilah duang kali..wkwkwwk..gak usah diprotes :P

jadi inget..malemnya tuh udah punya rencanya dulu..pengennya, besok ketemu ma si TO..ketemu loh..bukan ketemuan..cz gak janjian ma TO..secara gak bisa kale..wkwkwk..tw ndiri kan alesannya pa..hehehe..kalo belum tau ya..dibaca lagi tuh..chapter2 sebelumnya :P

pokokknya nih..besok harus ketemu ma TO,harus! nah..udah pusing tuh mikirin kejadian besok..gimana cara ketemunya..dan bagaimana.wush wush..muter muter dah otaknya..tapi badannya masih diem..hahahahaha...

weit..jadi inget lagi..gara gara baca sms yang dulu nih.hehehe..kemaren malemnya tuh aku inget..sempet YM an ma si TO..hahahahha..dan sempet maen tebak tebakan lagi..hehehehe..suruh nebak bulan lairnya..nah..langsung ku tanya deh ma temennya..tp gak dibales..wkwkwkwkw..katanya sih..gak bisa kasih tw..cz gak boleh ma si TO..hadoh..TO tu emang pelit abis :P huh..

besoknya..ku sms temennya..besok ku mau ke temanggung..rencananya minta dianterin ke rumahe si TO..tp berhubung dia smsnya gini :

Hui2 jg.. Bsk qt lz d neutron jm 2.15 plg jm 3.45 ato kalo g jm 5.15..Bsk g ush k tmg.. Lha g bkal ktm. Mz nggu aj d neutron.. Sry smlm g t blz,cz hz g bkl blh


wuh..gak jadi deh ketemu di temanggung..secara..pada mau les di neutron..dan neutronnya tuh..ada di magelang gitu..hihihi.. *lah..deket dung..jadi gak usah ke temanggung... weit..bentar dulu..emang sih..sekarang ku tinggal di magelang..tapi, pada saat itu..saia sedang beradai di Batang.. *mana tuh?? ngapaen?? hmm..tu tetangganya pekalongan..pasti tw kan..heheh..dan saia di sana sedang melakukan mudik..halah..yap..saia kan asli situ..kemaren pas lagi mudik buat nengokin orang tua dan meminta uang saku tambahan..hahahahahaha..ssstt..nah..niatnya sih..besok pas pulang ke magelang, mampir dulu ke temanggung.soalnya dari batang ke magelang. pasti lewatin temanggung gitu..hehehehe..

tidak...bingung tuh mo ngapaen lagi..ya terpaksa..oke dah...besok ku samperin ke neutron gitu..

nah..hari H rencanya mo nyamperin TO tiba..gtw kenapa kemaren di rumah, sampe brangkatnya telad..dan akhirnya..jam 12 ku berangkat ke magelang..padahal nih..lesnya si TO mulai jam 2 an gitu..trus pulange jam 3 an lebih beberapa menit..padahal..dari batang ke magelang tuh 3 jam..waw..lama juga yak..heheh..emang lama kali..pegel juga nih pantat! 3 jam naek motor nonstop! ya stop juga si pas lampu merah :D nye nye nye nye nye :P

wush wush..ngebut dah..ngejar waktu nih!! biar gak terlambat..tapi langit malah ngambek...nangis tuh..jadinya ya ujan..hadoh..mana males pake mantol :D hahaha...ya jadinya mau gak mau musti berteduh dulu..wkwkwkwk..

waktu berlalu..gtw berapa lama tuh nunggu ujan reda..kayaknya 1 jam an lebih..wuh..bisa gak dapet si TO nih..wkwkwk..dapet nyamperin maksudnya..hahahah..kalo soal dapetin si TO jadi gebetan..masih belum terjawab dengan jelas..walopun udah 2 kali ngungkapin perasaan :D wkwkwkwkw..

jempolnya mencetin hape nih..kirim sms ma temennya..bilang kalo datengnya agak telad..gtw juga ntar bisa nyamperin pa gak..dan kemudian..ringtone berbunyi..dapet sms dan saia baca..

Tng aj tar aj plgN jm 5 krg 15mnt dr neutron.. Cz pd mnt tmbhan.. Y nek bs jm sgtu dh mpe mgl..Key!


weit..jebulnya..hahahaha..dapet harepan tuh akhirnya..hihihi..masih ada waktu sampe jam 5 an..khakhakahkha.masih ada harapan nih ketemu ma TO..hohoho..wush..lanjot lagi dah perjalanannya..hihi..walo di jalan rada keujanan gitu..tetep..maju trus..raih TO..wkwkwkwk..di jalan pikirannya cuma..ntar ketemu TO gak ya..ntar ngomong apa ya kalo ketemu..ntar gimana ya..wkwkwkwk..jadi salting dah..wkwkwkw..maklum..namanya orang lagi gila :D

waktu berlalu..dan akhirnya..sampai juga di magelang..ting..dan saia menunggu di dekat neutron..tapi kok ada yang beda ya?? neutronnya kok namanya beda?? hmm..pada waktu itu saia belum tau..ternyata neutronnya udah pindah!! arggHH!! dodol!!! wkwkwkw..pantesan..pas smsan ma temennya..dia bilang..tu tu..si TO udah keluar..agi nyebrang jalan..tapi perasaan gakda yang keluar dari neutron deh *secara..bukan neutron dodol!! T-T hiks...tp gpp..usaha masih terus berjalan..huwoo...

temennya kasih tau nih..si TO pake motor warna item..trus jaket kuning..sebelumnya pas aku tanya..ntar gimana kalo ketemu..eh temennya malah bilang..'yo karepe' weleh..terserah aku..hadoh..la kan pengennya ketemu temennya TO yang smsan ma aku ini..dan selanjutnya dari dia dikenalin..cz rada takut klo kenalan sendiri..cz ntar dianggap cowo macam macam lagi..hahahaha..tp ya sebenere bagus tuh..kenalan secara spontan..hahahaha..metal :D

duh aduh..gimana nih..si TO pasti udah jauh dari tempat semula..dan! langsung deh..tanpa pikir panjang..KEJAR!!! cekiki..brum brum..tengok kanan kiri..dan..tancap gas! yeah!!!!

ngebut dah..tanpa pikir pikir..libas kanan kiri..wush wus.wuh..keren dah..rossi aja kalah pasti kalo diaduin ma aku :D hahaah. *kalo rosinya pake odong odong tentunya..heheheeh..

di jalan nih..liat depan ma kanan kiri..kalo ada motor warna item..langsung kaget :O wow..apakah itu dia?? hmmm..smpt sih..jantung langsung kaget pas liat motor warna item..*bentar bentar..motor item kan banyak..jenisnya apa om?? hahahaha..penasaran juga yak..heheh..motornya mio gitu..jah..kejadian juga deh sebut merek..hahahah..nah..pas liat motor mio item nih..wiw..jantunge deg degan..sumpe..tapi ternyata..bukan dia..cz scra..jaketnya bukan kuning..hadoh..bikir ser seran aja..wkwkwkw...

yup...lanjut deh tu pengejaran..dan akhirnya..sesuatu yang mencurigakan muncul..liat mio item..trus yang naekin kok pake jaket kuning...sebenere bukan kuning2 banget tuh..kaya kuning luntur..trus ada garis item iteme tuh jaketnya..huh..temen si TO kasih info yg rada menyesatkan..huh..

but gpp..setelah dibelakangnya dan melihat ke kaca spionnya..HUWAA!!! sumpe..senengnya bukan kepalang aku! ternyata benar! itu benar benar dia! yes yes yes..akhirnya bakal ketemu si TO..yuhuu!!! jujur nih..nyengar nyengir ndiri tuh dijalan..liatin kaca spionnya dia..senyam senyum ndiri dan super salah tingkah sambil naek motor..wkwkwkw..

nah..sebelum ketemu nih..ku gak langsung berhenti dan menemuinya..tapi sebelumnya ngikutin dia dulu dari belakang..nah..ku udah sadar nih..pasti dia tau kalo aku ngikutin..dan terjadi nih..gonta ganto posisi antara diikutin dan mengikutin..halah..wkwkwkwk..pas berhenti di lampu merah..ku berada di depan..trus dia dibelakang..habis tu jalan lagi..ku rada memperlambat laju motor..biar dia ganti di depan..gitu seterusnya nyampe beberapa lampu merah...

tiba tiba nginjek rem nih!! wut! si TO nyebrang ke kanan jalan..eee..aku malah keblabasan..weit..langsung berhenti tuh aku..dan akhirnya ngikutin si TO lagi...masuk jalan kecil tuh..masuk ke perumahan gitu..jalannya belak belok belak belok..bikin bingung..sempet mikir...waduh..kalo kesasar bisa bisa gak bisa keluar nih..akhakhakahakhkahak..

dan ternyata emang benar..sialan..gue disasarin..huh..pinter juga tu TO..gak langsung ke rumahnya..mala nyasarin aku biar muter muter lagi..huh..asem kok..kahkahkhakak...trus berhenti tuh..dia..kemudian..dengan beraninya saia didepannya dan berkata..'bla bla bla ya??' * weit..kok bla bla bla?? knp?? hmm..tu nama si TO..ntar kalo aku sebutin..ntar ku bisa digugat lagi..hahahahaha..

yup..terjadilah a little conversation ma si TO..hohoho..kira kira gini nih..saia lupa benernya gimana..hahahah..gak sempet inget inget..heheheh..

saia : bla bla bla ya??

TO: iya..trus??

saia : (sambil senyum) gpp, cuma mau mastiin aja, maap, dari tadi ngikutin mulu (senyum lagi)

TO : (gtw ekspresinya gimana..secara dia masih pake penutup muka.dan tidak mau dilepas, oh damn! dasar pelit :P) loh..kok tau aku?? dari siapa??

saia : dari temenmu kok...

TO : temen yang mana??

saia: (sebut saja bunga..halah..) dari si bunga..

TO : ooo..si bunga ya..(kayaknya mringis mringis dikit)

saia : (senyum doang)

TO : (ngeliatin muka saia dan mulai curiga tuh kayaknya..trus dia bilang) kayaknya pernah liat (sambil ngacungin tangannya kalo gak salah) pasya ya?? yang di fs itu?? (sambil terheran heran)

saia : (sambil senyum lagi) iya.. (gtw bilang iya pa bilang pa..malah kayaknya cuma senyum duang ma angguk kepala..wkwkwkwkw..)

TO : (ketawa lirih.) mau kemana?? pulang??

saia : iya..(anggap aja kata kata saia benar..orang lupa nih..wkkwwk)

TO : (sambil nunjukin ke arah jalan ke sono, ke batang maksudnya..paling ngertinya ku mo mudik kali :D) ke sana??

saia : enggak..mau pulang pulang magelang..

TO : oh..

trus kaku deh suasana..ya langsung aja dah..misi sudah selesai..dan kemudian saia harus pulang lagi ke magelang..pamitan dah ma TO

saia : oh ya..ku pulang dulu yak..

TO : oh iya.. (pelit tuh..gak ngasih kata ati ati segala..malah kayaknya diem aja dia..knp ya?? terpesona kali ya ma saia..hahahaha...)

pergi dah dari tempat kejadian..langsung deh..lagi naek motor..lepas stang motor mbil ngangkat tangan dan berteriak dalam hati..YATTA!! i did it!! akhirnya aku bertemu dengan si TO :D

huft..tarik napas panjang dan menenangkan diri..jar jar..tenang..akhirnya kamu bisa bertemu seseorang yang paling pengen kamu temui...senang campur rugi..campur jadi satu..

senangnya kenapa?? ya karna akhirnya..saia bisa tau kalo ternyata orang yang saia suka dari FS ntu..bener bener ada nyatanya..heheheh..seneng banget deh pokoknya...hihi..dan menyesalnya..sial! pelit banget..copot slayer aja gak mau!! jadi gak bisa ni liat muka ratanya!! eh salah..muka aslinya..aaaaa..tidak.rugi banget..yup..tp gpp..masih bisa denger suaranya..yang...sumpe! enak banget didengernya..hahaha.bagus dah..nyenengin.jadi pengen didongengin cerita ma dia.. *halah..wkwkwkw..

yayayaya..perjuanganku sedikit gak sia sia..berangkat telad dari batang..trus ampe magelang..nungguin si TO..ngikutin si TO dari magelang ke temanggung..di sasar sasarin..dijutekin..rada gak diperhatiin..tp akhirnya bisa bertemu dan berbicara walo cuma sebentar ma si TO..huwah..semua membuat hati saia gembira..walo ujung ujungya sebel ndiri..gara gara gak liat wajahnya..arghh..damn..sial!!! hohoho..

ya begitulah..cerita tentang bagaimana saia bertemu si TO..buat yang pertama kali..tinggal menunggu waktu kedua untuk bertemu dengannya..kapan??? ya gataw..kalo bisa si dalam waktu dekat ini..hehehehe..

masih berharap dan terus bersemangat..TO TO TO..i will catch you :P wek..

see you in the next chapter.. ;)

*nb: pengen tau gimana saia mengungkapkan perasaan saia..kapan kapan aku liatin kata katanya..heheheh..

yup.. :P


0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]