Cerita Tentang si TO [Chapter V]

Monday, October 18, 2010 0 comments
Chapter V - A Feedback?

pusing..gara gara terkhir nulis Chapter IV..ku jadi agak pusing..capek juga..hadoh..

tp tetep..musti diterusin nih Chapter..wkwkwkwkwkw..

mulai dari mana yah..rada balik ke belakang aja kali yak..

pas masih ma mantan..smpt tuh..hub ma TO..critanya..ku ma TO..jadi kakak adek gitu..dia panggil aku mas..ku panggil dia dek..dan..biasa aja..ku juga masih konsisten ma pcrku pd saat itu..gak mo mcm mcm..cz ku msh pcrnya dia..walo kadang kalo liat ce laen rd rd pengen deketin..but..harus menjaga relationship kita..eheheheh.

tp entah kenapa..si TO jadi beda..pas aku dah jadian ma mantanku..dia jadi beda..y gtw gmn.prasaaku kali..tiap kali di testi..ya balesnya kaya gak niat gitu..hmmm..bisa menarik sendiri kesimpulan dari ceritaku ini kan?? ku bingung mo jelasin gimana..biar kalian yang mencerna sendiri..hehehehehe..

langsung..karena ku dah milih si TO..ya otomatis..ku jadi pengen bejuang lagi buat ngejar si TO ni..semangat yang dulu ilang..muncul lagi..harapan buat deketin dia..ada lagi..

yup..seperti yang anda bayangkan..gak mungkin kan deketin si TO..secara..dia udah tau ku sempet pacaran ma orang..trus putus..trus pengen deketin dia..nah..pasti pikirnya dia cuma bakal jadi pelarian kan?? bener gak?? ku juga udah mikir kemungkinan tu..ya emang gini keadaanya..mo gimana lagi..ku juga kadang berpikir..ngapaen ku deketin dia lagi..kn udah tw..kemungkinan terburuk..itu yang bakal aku dapet...

pindah dulu nih..dikit dikit buat deketin dia lagi..ku rada bikin jarak..gak mau terlalu deket ma dia..sambil juga mikirn apa bener langkah yang kau ambil ni..ku juga jadi deket ma temennya..temen yang udah 6 taun deket dia..ku jadi sering tanya tanya ma temennya..soal dia..dia orangnya ky apa gmna..apa baek dan buruknya..macem macem deh..intinya..cari info soal dia..hehehehe...

ku juga kadang kadang testiin TO..dan dibalas..wew..kaya ada harepan..heheheheh..ngarep banget sih..wkwkwk..sempet juga..ketemu di YM lagi.huwah..sumpah..seneng nya minta ampun..pas aku bisa chat ma dia lagi..hohohoho.jadi senyum senyum sendiri dah..hahahahahaha...

yang aku heran nih..ya tetep aja..si TO masih kaya dulu..super duper susahnya..minta ampun!!! sempet kita chat..tny tny soal nama ma ultah kita masing masing..dan sampe di dia..ku malah disuruh nebak dia lairnya kapan..dan 2 kali kesempatan itu..gagal jawab..trus dia tetep gak kasih tw dah..hadoh...selama chat ma dia..sumpah..ujung ujungnya ku kalah ma dia..ku jadi tambah penasaran aja..hahahahahaha..

yup..critanya emang agak aneh..kaya ada yang kurang gitu yak..heheh..maap..ni soalnya pikiranku udah mulai down pas nulis ni..mulai agak stres gitu..kwkwkwkwk...

setelah terakhir chat ma dia..ku ma dia jadi jarang hub lagi..jarang ketemu di testi atopun di YM..dan sejarah kaya terulang lagi..kembali kaya dlu..yang ketemu lagi ma kemungkinan yang gak mungkin aku dapatkan...

Chapter V is over..next di Chapter VI bakal nyeritain soal apa yang aku lakuin buat meluluhkan hatinya dia (halah bahasanya lebay :D wkwkwkwwk..)..mulai dari hari hari yang monoton..sampe ngejar dia dari TOKYO sampe YOKOHAMA..cuma buat ketemu dia...

yup...see you soon...again..


0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]