Cerita Tentang si TO [Chapter IV]

Monday, October 18, 2010 0 comments
Chapter IV - Side Story

huwah..udah nyampe jilid 4 nih..haiah..lebay...hahahah..Chapter IV maksdunya..hehehe..

lah..ku kok malah kayak curhat gitu yak..hahahah..tp gpp..biar pada tau aja..hohoho..

yup..Chapter IV nih..ceritanya rada berbeda gitu..hehehehe..

go!

setelah dijawab lewat YM..dan akhirnya kita bisa biasa lagi..hmm..kayak gakda apa apa deh..hahahaha..cerita masih berlanjut..hohoho..

perasaan suka ma dianya..masih ada..sempet sih..nulis nulis shoutout di FS..yg rada rada nyindir dia ato gimana..pas dia nulis SO yg intinya itu..hmm...apa sih yang kamu tau soal aku..gitu dah..lupa ku tepatnya pa..nah..ge er dah..aku..gtw ge erny pantes pa gak..hahahaha..ku bales nulis..ku memang gtw apa apa soal kamu..secara..gak dikasih kesempatan buat tau..kalo aku dikasih kesmptn buat cari tw..ya ku pasti pake kesempatan itu..hoho..intinya gitu..ku dulu nulisnya pake inggris soalnya..hahahahah..

nah..soal dia gak mo pacaran sebelum lulus..ku sempet nulis gini..ku bakal nunjukin kalo ku bener bener sayang..rela nunggu mpe kapan aja..haiah..lebay..wkwkwk..gpp kan lebay lebay dikit :P trus ya gitu deh..intinya mau nunggu dia sampe lulus dulu..ya kalo dia mo pacaran ma aku..la kan ni ku dah ditolak..hahahah..ya jadi broken dung..masa nungguin yang gak pantes ditunggu..duh..bodoh..yayayay..emang saia orang bodoh..bodoh karena si TO,wkwkwkw..

kayaknya masih nyambung ya critanya?? weit..tunggu dulu...ni mulai nyimpang nih..hehehe..

ceritanya..ku kaya hilang harapan deh ma si TO..udah mulai nglepasin dia dari hati..scra..kemungkinan buat deket ma dia..semakin hari semakin jauh..dan akhirnya..ku ketemu ma seseorang..yang dimana..dia itu adalah mantanku...

woh..mantan?? pacaran dung?? yup..hbs jauh dari si TO..ku smpt dkt ma ce..dan akhirnya ce itu jadi pcrku..but..cuma bertahan sebentar..gakda 1 bln mlh..wew..bentar banget yak..emang..orang orang disekitarku juga pada kaget..gr gr ku pacarannya bentar..tp mo gimana lagi..ku aja jadi pusing banget gara gara putus ntu..

gmn ya..mungkin pada nganggap ku ini cari pelarian ato gimana..but..ku gak pernah..coba cari pelarian..ya emang sih..rada cari pelarian.tp ya gak gitu..intinya cari pengganti gitu..jgn pada negting yak..hehehehe..ku dulu pernah mikir..sebelum ku sk ma mantanku ni..ku sempet bergumam..apa nanti ku jadi suka ma orang ini ya..hmmm..smbl liat liat fotonya gitu.heheh..dan akhirnya..suka beneran deh..hehehehe..ku jadi suka ma dia..dan bayangan si TO..jadi mulai hilang..yip yip..

ku kenal ma mantanku ni dari mig33..ya kaya YM gitu dah..chatingan juga..dan gak kaya si TO..yg susahnya minta ampun..mantanku ni enak..asik juga..diminta no henpun ya...langsung dikasih..heheh.

cz dlu minta gara gara besok mau berangkat HOKAIDO (bukan kota sebenarnya :D) bareng..scr..ku ma mantanku masih dlm 1 kota..yaitu TOKYO..

duh..jadi ngomongin mantan..hehehe..gpp..skdr info juga..yup..

jujur..dulu ku sayang dua duanya..baik si TO maupun mantanku..tp kan musti milih..gak mungkin dua duany kan..akhirnya ya ku milih si TO..dengan resiko yg lebih buruk..kenapa? hanya aku yang tau..susah dijelasinnya..intinya..kalo ku milih TO..ku beresiko gak bisa dapetin dia..trus beresiko gak bisa sayang ma orang laen..cz ku udah terlanjur sakit..dn ku gak pengen terlalu lama sakit..gara gara berharap ma orang lagi..

yup..sebenarnya masih panjang ceritanya..tp udah terlalu panjang juga notenya..hehehehe.. dilanjutin di Chapter V..ntar kembali soal masalah si TO..dan ceritanya mulai sedih sedih gitu deh..halah..kaya pa aja sedih..wkwkwk..yup..

see you soon :P


0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]