bosen itu . . .

Tuesday, October 19, 2010 0 comments
huah. knp harus ada yang namanya bosen, hal yang bisa bikin semua jadi gak menarik, mau ngapa2en gak enak, mau makan gak enak, mau ini gak enak, mau itu gak enak, pokoknya apa apa gak enak, gak nyaman, gak asik, gak well, gak gak gak gak gak sip lah. ora maen. huah.

entah apa yang membuat hal itu bisa terjadi, apa ya karena gakda kesibukan, monotonnya hari, kegiatan yang gak bervariasi, atau karena bawaan mood aja??

nah, bosen itu...

gak asik. males.

bosen itu...

gakda kesibukan, mau menyibukkan diri, udah keburu bad mood, jadinya ya cuma males2an aja.

bosen itu...

kerjaannya cuma onlen, tapi cuma buka2 jejsos sambil gonta ganti tab, muter2 yang lagi dibrosing, tapi pikirannya gak tau kemana.

bosen itu...

mau maen keluar, bingung mau kemana, pengen ke suatu tempat, tapi badan gak mau menyat, pikiran pengen, tapi badannya gak pengen, gak sinkrong dah.

bosen itu...

sendiri, sendiri dan sendiri, kalopun ada temen2, tapi temen2nya juga lagi pada bosen, na bosen ketemu bosen, dadine anyep, hambar, wis jan, ra enak2 o tenan pokoke. zzz.

bosen itu...

pengen tidur, tapi males, gak tidur, soyo tambah males, la trus enake ngopo? pingsan? hha.

bosen itu...

hape sepi sms sama telpon, mau sms ato telpon tapi gak dapet pulsa, pas lagi punya pulsa, tapi gak tau musti telpon siapa? #apaapaan??

bosen itu...

nonton tv, acaranya bagus, na tapi moodnya kaga bagus, kepikiran macem2, alhasil ya, nonton tv kaya nonton radio. cuma dengerin suaranya aja. hha. #stress

bosen itu...

seperti awan mendung, hitam, kelam, tanpa cahaya matahari yang menghangatkan, dingin, oh. sungguh mengenaskan. hew. #preeettt..

bosen itu...

liat isi dompet, di dalem cuma ada uang seberapa, mau dihabisin buat foya2, tapi ntar pasti jadi kelaparan, masa musti ngutang, ntar jadi tambah menderita lagi. haduh.

bosen itu...

tengok kanan, tengok kiri, depan belakang, atas, bawah, kepala me muter2, tapi pikiran tetep kosong, sambil mbatin, 'ngopo yo ki enake'

bosen itu...

pengen banget dah punya cewek yang perhatian, hha. biar bisa ngasih solusi buat gak bosen lagi, hha. #ngimpi mas, sadar woi! hahahahaha. #ngakak #curcolniye dot com

bosen itu...

kalo kamu baca tulisan ini, tapi gak semangat, nah itu yang namanya bosen, tau gak lo! hha.

komen dong, kasih saran biar gak bosen, zzz. capede..

0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]