after step up 3D.

Thursday, October 21, 2010 0 comments
nyampe kos. hhe.

habis pulang nonton step up 3D, akhirnya kesampaian juga nonton. dari kemaren mau nonton ada aja halangannya. mendung, ujang, kehabisan tiket, adalah pokoknya, bikin males jadinya. hhe. tapi tapi, saking ngebetnya pengen nonton, jadinya ya tetep, berburu tiket, terus berjalan. hhe. dan akhirnya, tadi siang dapet lah, ya. walo dapet kursi bagian pojok, tapi lumayan, barisan agak tengah, jadi ya tetep enjoy nontonya.

yap, film nya bener2 menghibur, kesampaian juga nonton versi 3D nya, sebenernya sih udah ada yang bajakannya di kos, tapi ya karena penasaran liat yang asli, jadi ya tetep aja ditonton, walo udah sering diulang ulang nontonnya, tapi belum puas. hha.

bagus, bagus dan jempol empat dah. film yang menceritakan tentang kompetisi dance. film ini sekuel ke 3 dari step up. yang pertama adalah step up, yang kedua step up: the streets. tapi cuma yang kedua aja yang udah nonton, yang pertama kayaknya dulu sempet ngeliat di kompi temen, tapi gak jadi dikopi. hhe. yang kedua aja baru kemaren. nonton di kosan. hha. ternyata bagus. marai pengen melu joget2. hha. yup. jadi keinget dulu pas masih sma pengen ikutan grup dance semacam itu. tapi gak jadi. hha. gk pede aja mungkin. hhe. ternyata emang asik. hha. gerakan2 yang super wah. dan kadang bikin mikir, wah. bisa gak ya nge move kaya gitu. hhe. kadang juga sering iseng niru2. tapi ya tetep. cuma secuil yang bisa ditiru. hhe.

step up 3D ini, kisahnya dimulai dari pindahnya moose ke NY, si doi sekarang udah kuliah, nah disitu juga muncul lagi camile, temen sma si moose, kayaknya dia pernah muncul di step up 1, tapi cuma tau dari wikipedia sih, kalo dari filmnya, kaga tau, na orang belum nonton, hahaha. pas pertama masuk ke NY, gara2 si moose ngeliat orang pake sepatu yang dia pengenin, trus ngikutin orang itu, nah, tanpa sengaja, dia ketemu sama gerombolan orang yang lagi taruhan, taruhan nge dance, gataw juga di nyata ada kaga kaya gitu, tapi whatever lah, kan ini film, anything can be happen. hhe. nah, dari situ, gak sengaja juga si moose di dorong sama orang, dan mau gak mau harus ikutan ngelawan si dancer, yaitu kid darkness. ternyata moose bisa ngalahin orang itu, tapi si kid ternyata anggota grup samurai, grup yang paling eksis di NY, jadi ya karena kekalahan anggotanya, samurai gak terima, dan si moose dicari2 tuh. tapi gara2 itu juga. si moose jadi terkenal. hhe.

muncul juga tokoh baru, yaitu luke, yang tanpa sengaja juga, ketemu sama moose, nah, dia juga yang ngajak moose gabung ke grup nya, yaitu the pirates. si luke ini suka bikin film. terutama dokumentasi tentang temen2nya dan kenapa mereka suka menari. tokoh2 baru dari the pirates yang gokil2, terutama si kembar. hha. lupa tu sapa namanya. hhe.

terus muncul juga si natalie, cewek yang bikin penasaran si luke, dari pertemuan di klub, sampai di ajak ke markas pirates. dari situ, si natalie juga di ajak jadi kru the pirates. tapi tanpa disadari, ternyata natalie itu adalah adiknya si julian, leader samurai. rival the pirates. yang kemudian nyuri CD film dokumentasi kegiatan the pirates. luke akhirnya juga tahu kalau natalie adalah adik julian, sehingga luke kecewa, dan meninggalkan natalie. roman antara luke dan natalie juga menarik. gara2 luke, natalie jadi tau arti keluarga yang sebenarnya, dia juga respek sama luke. akhirnya ya. tumbuh lah. itu apa yang namanya cinta. hahahahaha. #ngakak dulu.

the pirates kemudian mengikuti kejuaraan dance tingkat dunia yang pertama, yang kemudian bisa lolos babak penyisihan dengan mengalahkan dua lawannya. akhirnya final antara samurai dan the pirates.

pokoknya. movementnya sip sip semua. top markotop dah. wajib ditonton kalo kamu termasuk yang suka nonton film. hhe. saya juga jadi pengen nonton lagi. hhe. habis asik. gak ngebosenin. tapi pasti lah. suatu saat jadi bosen. hahaha.

yap. mungkin hanya itu sedikit info yang bisa saya berikan. ala pasa tentunya. hehe. sip.

selamat menonton ;)

0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]