20 10 2010

Wednesday, October 20, 2010 0 comments
hari ini,


jam 12 07 dini hari, lagi di kosan temen, mau pulang kos tapi temen yang tadi maen bareng lagi tidur, gak enak mau bangunin, biarlah, ntar kalo udah bangun, baru diajak pulang. sambil nunggu dia bangun, mending nulis2 dulu, hhe. mumpung masih ada niat buat nulis, hhe. daripada ntar jadi bad mood lagi. hahaha.


gak kerasa sekarang udah tanggal 20 10 2010, atau hari rabu, tanggal dua puluh bulan oktober tahun dua ribu sepuluh. hhe. wah, angka cantik yak, hhe. apakah nantinya hari ini juga kan berjalan dengan cantik? halah. hhe. semoga saja dah, hhe. yap. tetep berdoa, semoga hari ini bisa menyenangkan, di mulai dari sekarang, hhe. go!


sepertinya memang akan menyenangkan, walau sebelumnya pikiran memang sedang gak nyaman, sedang dihinggapi perasaan yang, ya, mungkin saja tidak terlalu penting, tapi saya akui memang sedikit mengganggu sih. hmmm. apa itu? yap. sedikit curcol saja, sekarang kan saya memang sedang berada pada kondisi yang labil, halah, sedang tidak dalam kondisi yang prima. dalam artian, pikirannya tuh lagi naek turun, kadang bagus, kadang gak, ya. kalo yang udah tau sebabnya. pastilah. ngerti. hhe.


sedang berusaha menata kembali hati yang mungkin kemaren baru aja ketabrak truk, porak poranda seperti baru saja dihancurkan oleh perang dunia ke 20, hahaha. makanya. kalo misal lagi labil ya wajar kan. menata hati kan juga gak langsung jadi. na kalo emang udah expert sih, its ok. gampang lah jadi rapi lagi. nah ini. baru aja ngalami yang kayak gini, waow. sungguh2 membuat saya shock. rasanya tuh. dih. gak enak sekali. mau dibawa santai tetep aja gak bisa. mau gayanya gakda apa2. tapi tetep. yang namanya rasa kan gak bisa ditutup2i. toh kalopun bisa ditutup2i. ntar pasti juga ketahuan. hhe.


tapi biarlah, yang udah terjadi ya biarlah terjadi, toh ngapaen juga dipikirin dalem2 lagi, walau masih susah, ya musti harus tetep berusaha kan, buat ngebiasakan. kepikiran? ya pasti, tapi ya gimana lagi? mau diapakan memangnya yang sudah terjadi itu? kalau itu adalah sesuatu yang gak bagus, ya musti di buat bagus. gak bisa? hmmm. mungkin, tapi bisalah, kalo kita berusaha, pasti lah bisa. gak bagus juga kalo ngungkit2 yang udah2, buat apa ngungkit2, kalo itu cuma bisa bikin pikiran jadi kacau, malah nanti dipenuhi sama mimpi2 yang sangat khayal sekali. susah untuk diwujudkan. imposible. hhe.


yap, biarkan semua berjalan seperti apa yang sudah dituliskan, apa nantinya akan sampai pada sesuatu yang lebih baik atau tidak. tapi percaya dah, pasti, kalau kita punya keinginan dan niat yang baik, pasti lah, dapet yang baik. gak mungkin kita nanem jagung keluarnya pisang, ajaib itu, hha. malah aneh. hhe. kita pasti bisa sabar, karena sabar itu gampang, nah, yang lebih sulit itu ikhlas, merelakan sesuatu atau melepaskan sesuatu yang sebelumnya berarti bagi kita itu emang susah, sangat susah, tapi kan kalau kita gak berusaha buat melepaskannya, cuma bakal bikin beban di kita kan? nah makanya, biasakanlah, belajar sedikit2, sekarang mungkin belum waktunya saja, kita masih belum bisa ikhlas, dan nanti pasti bisa untuk ikhlas, hhe.


bangun, bangun, dan bangun, bolehlah, hari ini dijadikan hari permulaan kita untuk membuat semua yang dulu kurang bagus, menjadi lebih bagus di hari esok, yang penting harus niat dan memulai semua dengan yang baru, kemudian lewati prosesnya dengan lebih baik, jadikan yang kemaren sebuah bahan referensi untuk membuat diri kita menjadi lebih baik. oke.


mumpung hari ini tanggalnya cantik, marilah, jadikan hari ini juga cantik, dan hari2 yang akan datang pun, jadi lebih cantik, hahaha. yap. cerah nih, bulannya juga keliatan, bintang juga banyak, gak kaya kemaren, masih sering mendung, hhe. makanya, kan cerah tuh, anggep aja itu kaya diri kita, sekarang cerah, walaupun kemaren masih mendung. oke oke. sip dah. best wish for you all aja. kita pasti bisa melewati masa2 susah kita. walau terkadang itu terasa lama dan membuat kita bosan. itu hanya sementara. sesuatu yang lebih indah, sudah menanti kita. hhe.


belajar dari masa lalu, jangan buat hal itu membuatmu jatuh, untuk kedua kalinya. ;)


0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]