Setelah Kambing Jantan

Wednesday, June 17, 2009 0 comments
Selamat Siang, hehehe, formal sekali salamnya ya, hoho, gak papa, yang penting mama, loh? salah, yang penting masih cocok buat ucapan salam, masa mau salam aja bilangnya "mari makan!" hah ha, ya ntar malah anda anda sekalian yang senang, dikiranya saia mau mentraktir anda, hehe. yap, tadi sebelum berangkat kerja, nonton dulu film Kambing Jantan di kosan. udah pada tau dan nonton juga kan ntu film. film yang diangkat dari blog dan buku dari seorang mahasiswa lumayan gila yang bernama Raditya Dika. dan film itu juga dibintangi sama dirinya sendiri. gak usah panjang lebar dah intronya, langsung aja, ceritanya sih bagus, berdasarkan kisah nyata gitu, secara, diambil dari blog yang menceritakan kisah kehidupan dia waktu kuliah dan kisah cintanya sama kebonya. hahaha. gela, kambing dan kebo, pasangan yang mungkin lumayan aneh, tapi ya itulah keasikan dari filmnya, aneh dan bodoh. pas liat film, jadi keinget terus ma si TO, jalan ceritanya sungguh2 mengingatkan saia pada semua yang selama ini sudah saia lakukan, berbeda dengan dika, yang menulis cerita cintanya dengan si kebo, pacarnya, kalo saia, ya sama si TO, yang notabene, buka apa apa saia, hahaha.. jadi ya mungkin critanya agak gimana gitu, kalau ceritanya si dika, ada masalah antara si dia dengan si kebo, pacaranya, kalo saia, masalahnya ya saia sendiri, ya kan ceritanya saia ngejar2 si TO, dan si TO kan bisa dibilang menjadi benda yang dikerjar, intinya gak usah ngapa2en lah, hahaha. objek gitu, malah bingung jelasinnya, wekekekekeke.. CTT ni kayaknya dibuat sebelum saia tau kambing jantan, dan saia memang taunya kalo kambing jantan itu film yang diangkat dari blog, tapi saia juga belum pernah membaca cerita yang dari blog, taunya sih lewat film, itu aja nontonnya baru tadi, hahaha.. salut dah buat dika, bisa rutin ngisi blog, nyeritain semuanya dengan menarik, sampai2 bisa dibaca sama banyak orang, bisa jadi wah kaya sekarang, hehehehe.. gara gara nonton tadi, saia jadi bersemangat lagi, semangat untuk bikin cerita kaya si dika, yaa.. tentunya dengan cerita saia sendiri, dengan gaia berbahasa saia sendiri, dan saia sendiri yang menulisnya, haiah, ya ga muluk2 juga, muluk2 pengen kaya si dika, ntar jadi terkenal gitu, tinggal diserahin sama yang di Atas saja, kalo emang ia, ya terima saja kan, hahahaha.. Sekedar ingin bercerita saja, mungkin CTT terlalu biasa atau gimana, tapi ya itung2 berbagi pengalaman hidup aja deh, sapa tau ada yang hampir sama kejadiannya dengan saia, dan mungkin nantinya bisa saling berbagi cerita. saling bertukar cerita itu asik, karena cerita orang, kita bisa belajar dan mengerti, mencoba membayangkan bagaimana jika kita yang berada pada cerita orang, bagaimana seandainya jika kita seperti itu, hmmm... apakah cerita kita itu sudah bagus dan asik, mungkin juga menarik? apa masih biasa saja, terlalu datar seperti lapangan.. yap! lebih banyak cerita akan lebih banyak juga, hal yang bisa kita rencanakan, dari cerita itu, kita bisa mengambil peristiwa2 yang mungkin bisa membuat kita jadi lebih memiliki cerita sendiri yang lebih bermakna, hahaha.. intinya, buatlah cerita anda sendiri, cerita yang menarik, yang menceritakan kejadian yang ada pada diri anda itu, ingat ingat, dan jadikanlah cerita itu kenangan yang bisa kita akses kembali di esok kemudian hari, hehehehe.. jadikanlah itu kenangan ataupun cerita yang bisa memuat kita tersenyum kembali, ketika kita mengingatnya lagi... hidup adalah cerita yang harus kita ikuti, dan jangan sampai kita terlewatkan satu episod pun, buatlah setiap episod dalam cerita hidup kita itu, menjadi episod yang paling berkesan, dari setiap episod2 yang telah kita jalani.. hehehe.. duh..malah pusing, lagi gak konsen nulis, ya kalo nanti sulit dicerna, ya dibikin bubur aja tulisanya, baru dimakan, hahahaha.. maap maap, hehehe.. keep smiling people ^_^

0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]