Cerita Tentang si TO [Chapter I]

Thursday, June 11, 2009 0 comments
Chapter 1 - The Beginning

hmm..mulai dari mana ya jelasinnya..hehehe..langsung aja dah..wkwkwkw..

semua berawal dari friendster..tau lah..apa itu fs..hehehe..emang sih..dulu masih suka nyari nyari orang dari fs..wkwkwkw..suka nge add tin orang tanpa alasan..hahahahaha..biasa masih terlalu polos..wkwkwkw..

nah..jadi numpuk tuh friendlist di fs..wkwkwk..banyak..tapi pada gak kenal..hohoho..

trus punya inisiatif dah..testiin semuanya..trus diajak kenalan beneran...hohoho..biar bener bener tau..bener bener bisa jadi temen..sukur sukur bonus..bisa jadi pacar gitu..hahaha..jadinya gak cuma nganggur duang tu friendlist..kan pecuma kan..friendnya banyak..tapi gak pada kenal.hohoho..

gtw dulu awalnya yang ngeadd si TO apa aku..lupa..tp si perasaanku si TO yang ngeadd duluan..cz temennya ada yang add aku..trus dia ikutan kali yak..hahah..terlalu pede saia..wkwkwk..

muter muter liatin friendku nih..nyampe juga akhirnya di fs si TO ni..heheh..langsung deh.di ajak kenalan.wkwkwkw..biasa...pertama ya basa basi gitu.tny tny soal ASL yang rada gak bermutu itu..hahah...

trus trus trus..kenalan..walo sebenere gak kenalan si..cm ngobrol biasa..weit?? gak ngobrol ding..ngetik..*halah...hehehe..

rada ningkat nih..akhirnya dikasih tw YM punya dia..habis itu.ya aku add dung..hehehe..testinya masih tuh..gak aku aproval..cz disuruh ma dia ngumpetin..takut tersebar gitu..heheh..

yap..akhirnya ketemu juga di YM..hohoho..mulailah..saling chat chit chut..halah..wkwkwkw..ya gitu deh..ternyata orangnya asik..hehehehe..sering juga..bercanda bercanda..tukar cerita gitu deh..ahahaha..

wah..kayaknya ku bakal suka nih ma dia..heheh..

dan..akhirnya..ya jadi beneran..ku jadi suka ma dia..wkwkwk..tiap hari pengennya YM an mulu ma dia..bales balesan testi gitu deh..wkwkwk..hehhe..udah mulai jatuh cinta..hehehehe..

ya emang udah jatuh cinta..mo gimana lagi..hohoho...ceritanya mulai serius nih..hehehe..karna udah biasa testian dan YM an..ya jadi mulai tuh..pdkt tingkat lanjut..wkwkwkw..dan akhirnya..muncullah niat buat minta nomer hapenya..hahahah..secara..ku ma si TO beda kota...kalo mo ketemu kan..musti janjian..dan janjiannya..lwt apa lagi kalo gak hape..biar lebih cpt..heheheh.

tapi sayangya...ku minta no hapenya..dia gak mau gitu..hadoh..nasib dah..hehehe..gak dikasih gitu wkwkwwk..

but..semangat masih berapi api..hohoho..perjuangan belum berakhir..masih ada kesempatan berikutnya..hihihihi..

hmm..sebelumnya..minta no hape ma dia tuh..rada gak enak..scr..gk mo dipikir aneh aneh ma dia..dipikir pikir kaya kebanyakan orang..heheh..pengen minta no hape..trus di ajak ketemuan gitu deh..no no no..ku bukan orang yang kayak gitu..hehehe..jgn berpikiran yang terlalu biasa soal saia..karena saia bukan orang yang biasa...halah.maksudnya bukan ky orang kebanyakan gitu..heheh..

lebih menghargai privasinya daripada maksa maksa..wkwkwkwk..ku baek kan..hehehe..halah..

hari hari terus berganti..wadoh..sok gimana aku..heheheh.ya emang terus berganti kan..masak cuma hari minggu duang..ya ntar libur terus dong...hahahaha..

langsung ajah dah..inti berikutnya..setelah minta no hape yg untuk pertama kalinya ditolak..dilanjutin deh..misi kedua..ya masih sama..misi untuk mendapatkan hapenya..hahahaha..sebelumnya habis ditolak minta no hape..ya masih aja..tetep YM an ma testian..hmmm..setelah rada deket dan memungkinkan untuk meminta lagi..ya saia ungkapkan dah...kemauan untuk meminta nomer hapenya lagi..

dan..si dewi fortuna masih piknik tuh.wkwkw..jadinya.gak dapet lagi deh..wkwkw..masih gak beruntung..hadoh..gak dikasih lagi dah..hahahah..kasian banget sih aku..wew..tipe tipe ce yang susah nih...hehehehehe...but..kalo susah..ya musti diusahain dong..diperjuangin biar gak susah..hahaha..kalo gak susah..ya gak usah diperjuangin kan..hehehe...

semangat masih ada nih...perjuangan untuk meraih hatinya..masih terus berlanjut..hohoho..

Chapter I selesai dulu..dilanjutin di Chapter II yak..hehehe..

tq udah mau nyimak cerita saia..hahahaha..

0 comments:

Post a Comment

Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]