Kamis Pagi

hehehehe. udah hari kamis nih, dapet giliran jaga warnet pagi, hoho.. asiknya jaga pagi, sepi dan nyantai, bisa brosing2 spuasnya, dan donlo...

Setelah Kambing Jantan

Selamat Siang, hehehe, formal sekali salamnya ya, hoho, gak papa, yang penting mama, loh? salah, yang penting masih cocok buat ucapan salam...

Cerita Tentang si TO [Chapter II]

Chapter II - Something Missing arggghhh!!! kata pembuka yang cocok untuk chapter ke II ini, kenapa? ya, karena, pada bagian ke dua ini, CTT ...

Cerita Tentang si TO [Chapter I]

Chapter 1 - The Beginning hmm..mulai dari mana ya jelasinnya..hehehe..langsung aja dah..wkwkwkw.. semua berawal dari friendster..tau la...
Home
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]