Obat Galau : Belimbing

ummm... yang namanya galau itu emang gak enak ya. mau di kantor, di rumah, di sekolah, di lapangan, di sawah, di empang, di jamban, di selok...

sometimes, i hate you...

arrrgghhh!!! ketika semua gak berjalan seperti apa yang kita harapkan itu memang terkadang bisa membuat kita jadi males. walaupun itu han...

Hidup Tak Semudah NGE-Like Status

" Hidup Tak Semudah NGE-Like Status " Ummm... pernah gak berpikir, bahwa hidup itu gak seperti kalimat di atas? gak segampa...

Cerita Tentang si TO (Season 3)

ummm... sekarang jam 1, dan gw masih belum tidur, tumben2 nya. tadi malem minggu, sekarang udah hari minggu. tadi malem baru ngapel ya kok j...

Setelah Mampir di Tempat Jojon

CUNG!! barusan mampir di blognya @yulianzone nih. barusan baca yang " Suka Gambar Juga? Berarti Kamu Juga Bisa ". nah, disitu g...

Meme Strip (Victim: Shitlicious)

Langsung aja ya? gak usah pake basa basi? oke? ntar kepanjangan, gak sepadan sama isi postingan kali ini. hhe. tapi boleh lah, sedikit-sedik...
 

©Copyright 2011 flip flip flow | TNB

©Copyright 2012 flip flip flow | Original Code by TNB, Re-Design and Coded by sleepingpasa

[close]